Klasemen Sementara Liga Spanyol: Real Madrid Kalah, Barcelona Puncaki Klasemen

  • Share

NGONOO.com – Hasil pertandingan La Liga jornada 12 sedikit merubah tatanan posisi di tabel klasemen. Kekalahan Real Madrid dari Sevilla dimanfaatkan dengan baik oleh Barcelona untuk menguasai jornada 12. Celta Vigo mesti keluar dari zona tiga besar setelah kalah mengenaskan dari Valencia.

Celta Vigo harus keluar dari zona tiga setelah kalah 1-5 dari Kelelawar Hitam, Valencia. Yang lebih mengenaskannya kekalahan tersebut terjadi di depan publik Celta sendiri. Dengan kekalahan tersebut, posisi Celta di rebut oleh Atletico Madrid yang di pertandingannya lainnya meraih kemenangan tipis atas Sporting Gijon.

Real Madrid menjadi korban Sevilla selanjutnya setelah Barcelona. Anak asuh Unai Emery mengalahkan pasukan El Real dengan skor 1-3 di Stadion Ramon Sanchez. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Sergio Ramos, tuan rumah membalas tiga gol sebelum akhirnya James Rodriguez memperkecil menjelang pertandingan berakhir.

Kekalahan tersebut membuat anak asuh Rafa Benitez harus turun peringkat ke posisi 2 karena di pertandingan lainnya Barcelona meraih kemenangan 3-0 atas Villarreal. Tiga gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Neymar dua gol dan satu gol tambahan dari Luis Suarez.

Luis Enrique mempunyai modal bagus menjelang pertandingan big match dengan Real Madrid pekan depan.

 

Berikut klasemen sementara La Liga pekan pekan ke-12:

klasemen la liga pekan 12

Gambar: Barcelona via ftb90

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.