Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona: Benzema Comeback!

  • Share

NGONOO.com – Sehari sebelum pertandingan, Benitez mendapatkan kabar gembira tentang pemainnya. Sergio Ramos, Navas dan Benzema sudah mendapatkan lampu hijau dari tim dokter dan bisa di pasang sebagai starter untuk menghadapi Barcelona, Minggu (22/11) dini hari WIB.

Pulihnya para pemain Los Blancos memang menjadi kabar baik dan Benitez pun bisa leluasa mengotak-ngatik formasi untuk malam nanti. Tapi kabar buruknya, ada pemain yang harus menjadi korban. Isco salah satunya, pemain ini kemungkinan akan tersingkir dengan kembalinya Benzema.

Dengan skema 4-2-3-1 yang diterapkan Benitez, Benzema di plot sebagai ujung tombak denagn dukungan Bale, James dan Ronaldo. Sergio Ramos yang sempat mengalami cedera bahu juga bakal kembali ke starting lineup melengkapi empat bek.

susunan pemain madrid vs barca

Bagaimana dengan tim tamu?

Barca akan mengunjungi Bernabeu dengan kekuatan penuh, minus Rafinha yang harus mengakhiri musim lebih cepat karena cedera. Kabar baik juga telah diterima Enrique prihal Messi dan Rakitic, kedua pemain tersebut dibawa ke markas Real Madrid.

Guna mempertahankan kepemimpinan di klasemen sementara, dari perkiraan susunan pemain yang di lansir whoscored, Messi melengkapi tridente lini depan Blaugrana. Walaupun para fans tak menginginkan kehadiran Messi dengan alasan keselamatan, Enrique punya rencana sendiri.

Meskipun sudah dinyatakan sembuh, Rakitic kemungkinan gak langsung dimainkan. Untuk itu opsi lain memasukan Mascherano ke tengah atau Sergi Roberto yang mana penampilannya lagi naik.

Mampukah Real Madrid meraih kemenangan ke-93 nya atau Barcelona yang bakal mempermalukan Ronaldo cs di hadapan publik sendiri?

 

Gambar: Benzema via Maxisport / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.