Arsip  

Waduh!! Lionel Messi Dilarang Bermain di El Clasico

NGONOO.com – Kurang lebih satu pekan lagi pertandingan yang paling ditunggu-tunggu bulan ini akan segera berlangsung. Laga El Clasico jilid pertama yang mempertemukan Real Madrid dan Barcelona tersebut diperkirakan tanpa kehadiran bintang Barca, Lionel Messi.

Seperti diketahui Messi mengalami cedera di akhir bulan September lalu dan harus absen setidaknya hingga 8 pekan. Yang artinya Messi bakal sembuh tepet dihari El Clasico berlangsung 22 November. Akan tetapi, dokter timnas Argentina, Homero de Agostino berkata lain.

Menurut Homero seperti dilansir Okezone, akan sangat beresiko jika Messi langsung dimainkan.

“Risikonya sangat besar jika Messi bermain di El Clasico, saya tak berpikir dia dalam kondisi bisa bermain di Clasico. Pelatih tampaknya tidak bisa mengandalkan pemain cadangan,”

 

messi cedea

Kehadiran Messi memang sangat dirindukan oleh rekan-rekannya di tim dan fans Barcelona diseluruh dunia. Ditambah saat ini persaingan dengan rival abadi semakin ketat saja. Barca saat ini berada di puncak klasemen dengan unggul tiga poin dari Madrid. Lalu bagaimana jika Barcelona harus bertandang ke Madrid tanpa Messi?

Sejak kehilang Messi, Barca punya ujung tombak baru yang bisa menggantikan peran Messi dilini depan. Yaa, meraka adalah Neymar dan Luis Suarez. Duo latin sudah mencetak masing-masing 10 gol dalam 23 gol Barcelona sejak Messi absen. Tiga gol lainnya dicetak oleh Raktic (2) dan Sergi Roberto (1).

Mungkin untuk sementara Luis Enrique bisa memanfaatkan on firenya Neymar dan Suarez.

 

Gambar: Lionel Messi via Ververidis Vasilis / Shutterstock.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.