Setelah Putus Cukup Lama, Mesut Ozil Balikan Lagi Sama Mantan?

  • Share

NGONOO.com – Mungkin Ozil adalah tipe-tipe cowo yang enggak gampang melupakan sang mantan. Buktinya, baru-baru ini pemain Arsneal tersebut terlihat menggandeng kembali sang mantan disebuah acara penghargaan dan dikabarkan balikan lagi bersama Mandy Caprisco.

Mandy Caprisco adalah penyanyi sekaligus mantan pacar Ozil yang diputuskan oleh pada bulan Oktober tahun lalu. Kemesraan keduanya kembali terlihat disebuah acara baru-baru ini. Ozil membagi kebahagiaannya tersebut di akun Instagram miliknya dengan menuliskan caption “Hanya kami berdua”.

mesut ozil

ozil

Mungkin ini menjadi kabar mengejutkan setelah sebelumnya pemain timnas Jerman tersebut dikabarkan dekat dengan wanita cantik asal Turki, Amine Gulse, bahkan mereka dikabarkan sudah menjalani sebuah hubungan special, Ozil dan Gulse memang terlihat jalan barenag beberapa waktu yang lalu.

Pemain bewajah ganteng calm ini memang tengah dalam kondisi on fire bersama The Gunners. Ia telah mencetak 10 assist sejauh ini, yang lebih hebat lagi Ozil menjadi satu-satunya pemain yang mampu mencatatkan enam assist dari enam laga secara beruntun.

Semoga dengan kembalinya Mandy Caprisco ke pelukan Ozil bisa menjadi penyemangat pemain berusia 27 tahun tersebut di lapangan dan bisa mengangkat Performa Arsenal.

 

Gambar: Mesut Ozil via Mitch Gunn / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.