10 Film Natal Terbaik Sepanjang Masa

NGONOO.com – Libur Natal dan tahun baru merupakan momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Dan menonton film bersama keluarga pun bisa menjadi salah satu cara merayakan Natal yang menyenangkan. Oleh karena itu stasiun-stasiun televisi dan bioskop pun ramai-ramaikan memutar film Natal terbaiknya, baik film-film lama maupun film baru.

Ga cuma menghibur aja lho gaes, di balik cerita film-film Natal keluarga tersebut ternyata juga selalu mengandung pesan-pesan moral yang baik tentang hidup. Yang pastinya bisa membuat keharmonisan antar keluarga dan sesama bisa terjaga ya gaes.

Nah kalo bro n sest di libur Natal dan tahun baru ini pengen nonton film bareng keluarga tapi bingung mau nonton film apa, berikut ini kita rekomendasiin 10 film Natal terbaik sepanjang masa yang cocok ditonton bareng-bareng sama keluarga.

1. Jack Frost

jack frost
Jack Frost

Film Natal yang rilis pertama kali pada tahun 1998 ini menceritakan tentang seorang anak yang bernama Charlie yang baru saja kehilangan ayahnya akibat kecelakaan. Pada suatu hari Natal, ia pun membuat sebuah boneka salju, persis sama dengan seperti yg dulu pernah ia buat bersama ayahnya, dan kemudian secara ajaib, roh sang ayah masuk ke dalam boneka salju itu dan mereka melewati sebuah Natal yg indah bersama2 untuk terakhir kalinya.

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *