Foto-Foto Terbaik Pemenang iPhone Photography Awards

NGONOO.com – Sejak pertama kali iPhone diluncurkan pada tahun 2007 lalu, sejak itu pula diadakan kontes fotografi tahunan, yakni iPhone Photography Awards. Sesuai dengan namanya gais, kontes ini merupakan kontes fotografi khusus bagi para pengguna iPhone.

Bagi sebagian orang, iPhone memang dianggap sebagai sebuah smartphone yang menakjubkan. Kenapa? Itu karena iPhone sangat mudah dioperasikan, belum lagi kualitas kameranya yang terbilang jempolan. Makanya, gak heran kalau iPhone sering diandalkan untuk mengabadikan momen-momen tertentu.

Nah, untuk tahun 2015 ini, para juri sudah memilih 3 foto yang berhasil memenangkan kontes iPhone Photography Awards. Seperti apa ke-3 foto yang berhasil menjadi pemenang tersebut? Monggo lihat saja foto-fotonya di bawah ini.

1. Sounds of the Old Town

Sounds of the Old Town

Pemenang pertama berhasil diraih oleh seorang fotografer amatir asal Polandia bernama Michał Koralewski. Dengan foto berjudul Sound of the Old Town, Koralewski berhasil menangkap potret seorang pemain akordion tua yang sering bermain di pasar tradisional kota Warsawa. iPhone yang digunakan oleh Koralewski adalah iPhone 5. Untuk mengambil foto yang menakjubkan tersebut, Koralewski juga menggunakan sebuah aksesoris berupa lensa COVR.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *