Mobil-Mobil yang Cocok Ditunggangi Tokoh-Tokoh Star Wars

NGONOO.com – Sepertinya demam Star Wars lagi melanda seluruh penjuru dunia ya gais? Gak heran sih kalau hal itu terjadi, soalnya, film terbaru Star Wars yang berjudul The Force Awakens kan baru aja mulai diputar di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Jadi, semua orang masih ngomongin Star Wars gitu.

Oh iya, berhubung saat ini demam Star Wars lagi anget-angetnya, maka pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai sesuatu yang ada hubungannya dengan Star Wars. Tapi, saya gak akan membahas mengenai jalannya film tersebut gais, karena saya sendiri belum nonton filmnya.

Lha, terus, mau bahas apaan dong? Yang akan saya bahas kali ini adalah mobil-mobil yang cocok digunakan oleh para tokoh Star Wars. Emang sih gais para tokoh dalam film Star Wars gak ada yang naik mobil. Tapi, kalau seandainya para tokoh Star Wars pada mengendarai mobil, maka mobil-mobil inilah yang cocok untuk mereka gunakan.

1. Wedge Antilles – Lamborghini A-wing

Wedge Antilles
Wedge Antilles
Lamborghini A-wing
Lamborghini A-wing

Wedge Antilles merupakan seorang pilot pesawat tempur, dan berhubung Wedge Antilles adalah pilot, maka dia cocok menggunakan mobil Lamborghini A-wing. Mobil ini sebenernya adalah Lamborghini Countach yang dimodifikasi sedemikian rupa agar cocok digunakan oleh Wedge Antilles, terlebih pada warnanya yang sama seperti warna pakaian Wedge Antilles.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *