Lucu Banget, Kucing Takut Sama Timun

  • Share

NGONOO.com – Ini bukan ekspresi kamu kalau habis liat mantan ya.. Ini ekspresi kucing yang luar biasa lucunya ketika melihat sesuatu yang panjang dan sedikit agak keras. Awalnya nggak nyangka dan nggak pernah kepikiran apa yang sebenarnya ditakuti sama kucing, tapi nyatanya kucing juga bisa takut/kaget pas liat sesuatu yang panjang dan keras ini.

Memang hewan rumahan yang satu ini selalu nyenengin dan bikin gemes (bagi yang suka). Buat kamu yang nggak suka kucing itu tidak masalah, sebab Jakarta akan tetap banjir kalaupun kamu nggak suka.

Ini dia buah yang panjang itu :

Timun

Nggak cuma penampakkan dari timun yang bakal tak kasih tau, aku juga bakalan kasih liat penampakkan video lucunya kucing yang lagi kaget. Aku tau kok kalau kamu pasti penasaran dan pengen liat gimana ekspresi kucing saat setelah melihat timun, begini nih video yang berhasil diabadikan oleh salah seorang pengguna facebook:

Itu tadi video kucing yang takut dan kaget ketika melihat timun, tapi nggak semuanya kucing takut sama timun, ada juga beberapa video yang telah membuktikan bahwa kucing nggak takut sama timun. Ini dia:

Jadi mana yang bener? Kucing takut apa enggak sama timun? atau mungkin kucing-kucing ini hanya takut sama timun Arab yang memiliki ukuran panjang dan lebih besar ketimbang timun Indonesia yang ukurannya lebih kecil dan sedang. Kalau kamu penasaran mending nyobain sendiri aja di rumah. Selamat mencoba! 😀

Gambar: Kucing lucu via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.