Begini Caranya Nenangin Bayi yang Suka Nangis

  • Share

NGONOO.com – Suka sebel sama tangisan bayi? ketika kamu capek seharian kerja, waktunya istirahat ehh si dedek bayi nangis. Nggak usah khawatir, pada kesempatan yang sedikit berawan ini ane akan kasih tips gimana caranya supaya bayi berhenti menangis, nggak usah bayar mahal untuk kursus sampai ke ahli bayi, baca ngonoo aja dan cermati apa yang dilakukan dokter ahli dalam video yang akan kami sajikan khusus untuk kamu keluarga bahagia.

Nggak usah sebel-sebel lagi sama tangisan bayi, bayi itu adalah anugrah terindah yang diberikan Tuhan untukmu. Suatu saat kamu bakalan kangen sama tangisannya. Kenalin dulu dokter ahli yang akan ngasih kita tips lewat videonya, namanya adalah dokter Hamilton, tepatnya adalah Dokter Robert Hamilton.

Dokter Hamilton dan Rekan

Dokter Rober Hamilton posisi paling kanan pake kacamata, ia adalah Seorang dokter ahli anak dari Santa Monica, California yang memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun mengatasi masalah pada anak/bayi, bagaimana menghadapi bayi yang rewel dan sering menangis, Dokter Hamilton adalah ahlinya. Berikut ini adalah cara menenangkan bayi yang sedang menangis ala dokter Hamilton.

Pertama kamu harus melepaskan dulu kain yang menempel pada bayi, usahakan bayi memiliki ruang gerak yang cukup, supaya dia nggak kegerahan (sumuk).

Melepaskan kain yang menempel pada bayi

Goyang-goyangkan pantat bayi Secara perlahan

Goyangkan pantat bayi secara perlahan

Biar lebih afdol yuk nyimak langsung video dari dokter Robert Hamilton:

 

Gambar: Bayi nangis via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.