Tau Gak ? Ada Sepatu Yang Bisa Berubah Motif Dalam Hitungan Detik

Jaman sekarang memang sepatu menjadi hal yang sangat penting apalagi nagi kita yang kekinian ini. Oleh karena itu ada suatu merek sepatu diluar sana yang memproduksi sepatu dengan teknologi yang sangat lebih maju terutama dalam hal motif yang bisa berubah semuai dengan mood kita dan bisa diganti ganti menggunakan HP.

Merek sepatu ini adalah ShiftWear. salah satu perusahaan yang akan memproduksi sebuah sepatu dengan teknolog sangat keren. Sepatu ini bisa berubah warna bahkan bisa bergerak motif yang digunakannya. Teknologui sepatu mungkin sedikit maju ketika kita di era 90 an memnginat ada satu yang ada lampunya ketika di injek dan menjadi heboh di era itu. Sampai dengan sepatu yang bisa menyesuaikan kaki si pengguna. Nah ShiftWear membuat gebrakan baru dengan desain motif yang bisa berubah ubah.

e-ink-display-custom-shoes-shiftwear-4

e-ink-display-custom-shoes-shiftwear-1

e-ink-display-custom-shoes-shiftwear-6

Nantinya sepatu ini akan terintegrasi dengan Smartphone kita yang dapat merubah motif yang kita inginkan bahkan kita bisa mengupload gambar yang kita inginkan . Sayange sepatu ini hanya memproduksi sepatu gaul dan sport belum misal membuat sepatu sepatu konvensional yang bisa digunakan untuk misal kondangan atau seolah.

Krena masih tahap pengembangan sepatu merek ShiftWear ini baru akan meluncur dipasaran sekitar pertengahan tahun 2016. Dan untuk harga juga belum menjabarkan produk ini akan dilempar kepasaran dengan harga berapa. Namun bero and sest bisa memesan dari sekarang sepatu dengan motif yang dinginkan.

e-ink-display-custom-shoes-shiftwear-15

e-ink-display-custom-shoes-shiftwear-5

e-ink-display-custom-shoes-shiftwear-3

Yang mau melihat detail sepatu dan teknologi apa saja yang dibahas lebih detail bero and sest bisa mengunjungi situs aslinya disini

Bagaimana ? Tertarik ?

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *