ASUS Zenfone Max Pro M2

Ternyata 6 Pesepakbola Ini Diam-diam Dicintai oleh Fans Rival

NGONOO.com – Selamat siang gais, terutama buat kamu yang jarang diucapin selamt siang. Heemm hari ini kita akan mbahas tentang beberapa pemain sepakbola yang bukan hanya dicintai oleh fans klubnya sendiri tapi juga dicintai oleh fans rival mereka. Selain karena menunjukan permainan yang apik dilapangan, mereka juga selalu bertindak sportif.

Nah jika kamu kemarin nonton pertandingan El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona di bulan November, kamu pasti liat dong standing ovation yang diberikan oleh fans Real Madrid untuk Andres Iniesta. Dan secara tidak langsung fans Madrid ingin mengatakan pada Iniesta “kamu memang hebat mas”. Selain Iniesta ada pemain lain yang mendapatkan hal serupa walaupun tak selalu dengan standing ovation.

Thierry Henry

Henry

Siapa yang tak kenal pemain yang satu ini, Thierry Henry adalah Legenda bagi Perancis dan Arsenal. Dan semua setuju jika gaya bermain Henry selalu indah untuk di tonton. Itulah alasan kenapa Gooners (nama fans Arsenal) bisa meneteskan air mata ketika pemain ini bermain. Namun di mata fans Tottenham Henry adalah mimpi buruk, pasalnya Henry mencetak banyak gol melawan Lillywhites selama karirnya. Walaupun begitu fans Spurs tak dapat menyangkal kehebatan Thierry Henry.

Robert Lewandowski

Lewandowski

Lewandowski

Baru-baru ini Guinnes World Record mencatatkan nama Robert Lewandowski atas prestasinya mencetak 5 gol tercepat, hattrick tercepat, pencetak empat gol tercepat, pencetak lima gol tercepat dan pemain pengganti dengan gol terbanyak saat melawan Wolfsburg. Dan tidak heran ia menjadi salah satu striker terbaik dunia saat ini bersama Bayern Munchen.

Bagi fans Dortmund, mungkin sedih melihat pemain yang sempat di idolakan selama 4 musim kini bersinar bersama klub rival. Walau begitu, publik Signal Iduna Park masih mencintai striker Polandia tersebut, mereka hanya benci Lewan bermain untuk The Bavarians.

Ronaldo

Ronaldo

Sang Penomenal (El Fenomeno) dari Brasil itulah julukannya. Pemain yang satu ini mungkin salah satu pemain yang paling dicintai oleh beberapa klub, baik dari Barcelona, Real Madrid dan Inter Milan ke AC Milan. Ronaldo bermain untuk semua tim tersebut, namun setiap penggemar memiliki kenangan indah tentang dia.

Saat membela Real Madrid di ajang Liga Champions, El Fenomeno mencetak hattrick di Old Trafford, uniknya tepuk tangan berdiri bergema dari kedua fans United dan Real Madrid ketika doi diganti. Menurut fans Unitd, Ronaldo begitu baik, bahwa ia pantas mendapatkan rasa hormat dari semua orang. Permainan yang memikat hati para penggemar,d engan kualitas permainannya di tengah lapang rumput hijau membuat para fans selalu ingat.

Andres Iniesta

Iniesta

Andres Iniesta adalah salah satu pemain yang paling rendah hati kamu bisa melit itu kan. Gelandang berusia 31 tahun dicap sebagai gelandang brilian di dunia saat ini, dan penggemar sepak bola benar-benar mencintainya, khususnya penggemar Espanyol yang merupakan tim sekota Barcelona. Maish ingat saat Iniesta mencetak gol kemenangan melawan Belanda di Piala Dunia 2010? Nah gol tersebut ternyata ia didedikasikan untuk bek Espanyol Dani Jarque yang meninggal karena serangan jantung di tahun 2009. Fans Espanyol masih memberikan Iniesta standing ovation setelah lima tahun.

Andrea Pirlo

Pirlo

Si Kalem dari Italia, coba kamu tanyakan ke setiap pecinta sepakbola Italia ataupun yang lainnya tentang Andrea Pirlo. Pasti jawaban mereka sama, “Andrea Pirlo adalah pemain yang fantastis dan berkelas”. Pirlo sangat menikmati masa-masa indah selama sepuluh tahun dengan AC Milan, di mana doi memenangkan sejumlah piala.

Pirlo kembali pada tahun 2011 bersama tim yang berbeda, pihak manajemen Milan mengklaim bahwa waktunya sudah berakhir bagi Pirlo. B*tch please, mereka pasti menyesali keputusan untuk membiarkan Pirlo hengkang. Setelah berseragam Juventus, Pirlo menjadi sosok penting di tubuh Si Nyonya Tua dalam merengkuh trofi di Serie A. Namun fans AC Milan masih mengagumi ‘penyihir’ Italia tersebut walaupun berseragam klub rival.

Ronaldinho

Ronaldinho

Ada beberapa pemain di dunia sepakbola yang tidak bisa dibenci oleh fans, tak peduli seberapa keras kamu mencobanya tetap takan bisa. Ronaldinho adalah pemain yang memiliki segudang potensi saat berseragam PSG dan semakin berkembang kala mengenakan jersey Barcelona.

Legenda Brasil dan Barcelona ini adalah seorang pemain yang luar biasa, bahkan fans Real Madrid mengagumi sang pemain. Kembali pada tahun 2005, Ronaldinho mencabik-cabik lini pertahanan Real Madrid seorang sendiri, sebelum akhirnya menerima standing ovation dari publik Santiago Bernabeu berkat aksinya tersebut.

 

Ada lagi selain mereka? Tulis di komentar!