Kumpulan Meme Hesti Sundari di Kebun Bunga Amaryllis

NGONOO.com – Belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan berita kebun bunga Amaryllis di Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta. Keberadaan dan keindahan kebun bunga cantik yang hanya mekar setahun sekali ini menyebar dengan cepat gaes. Ga perlu waktu lama, para pengunjung pun berbondong-bondong mengunjungi kebun bunga tersebut, untuk sekedar menikmati keindahan, memuaskan rasa penasaran dan foto-foto pastinya.

Nah tapi masalah muncul ketika pengunjung mulai membludag gaes, pengunjung yang tidak berhati-hati merusak keindahan kebun tersebut. Banyak bunga yang terinjak maupun terduduki oleh pengunjung yang asik berselfie. Berita tentang rusaknya kebun bunga Amaryllis oleh pengunjung yang kurang berhati-hati ini jelas saja membuat banyak netizen marah.

hesti sundarii
via Instagram

Dan ditengah kemarahan netizen tersebut, muncullah seorang mbak-mbak yang memposting foto dirinya di kebun bunga Amaryllis dengan caption yang cukup membuat netizen KZL. Begini nih captionnya, “Gue foto di sini, masalah? Bodo amat, suka-suka gue dong. Ngurus hidup sendiri aja belum tentu bisa, sok-sokan ngurusin bunga yang layu di kebun,”. Yap dialah Hesti Sundari. Bisa ditebak dong, kontan si mbak Hesti ini langsung di bully habis-habisan sama netizen.

Merasa dirinya jadi sasaran bully, Hesti pun meminta maaf di akun Instagramnya. ‘Minta maaf untuk semua dan seluruh pihak yang merasa dirugikan. Tujuan saya ke sini cuma main, memang saya akui salah, nginjek sebagian kecil bunga-bunga itu. Tapi banyak juga yang ke sana, bukan cuma saya dan pas saya ke sana juga sudah banyak bunga-bunga yang terinjak dan layu‘. Begitu katanya.

Tapi rupanya netizens sudah terlanjur emosi dibuatnya gaes. Jadi walaupun udah meminta maaf dan merasa salah, Hesti masih aja jadi sasaran ejekan. Hal tersebut terbukti dengan munculnya banyak meme-meme tentang dirinya di berbagai media sosial.

Nah berikut ini kita kumpulin beberapa meme-meme kreatif tentang Hesti yang sudah sempat kita rangkum dari berbagai sumber.

meme hesti

bodo amat2

meme4

bodo amat3

bodo amat1

hesti

meme

meme1

 

meme3

meme2

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

5 thoughts on “Kumpulan Meme Hesti Sundari di Kebun Bunga Amaryllis”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *