Apel Ini Berharga Ratusan Ribu Setelah Dicium Pramugari Cantik

  • Share

NGONOO.com – Suka apel? suka cewek? kalau apel yang sudah di cium cewek? hmm… sudah ku duga. Di Cina ada toko online yang menjual apel merah yang sudah di cium oleh pramugari-pramugari cantik, dan harganya? harganya jadi mahal gaes, bukan karena jenis dan khasiatnya, tapi karena apel itu sudah dicium sama pramugarinya. Kamu tertarik sama apelnya apa sama pramugarinya?

Apel ini sengaja dijual dengan cara yang unik untuk menaikan harganya, target mereka tak lain adalah pria-pria berduit yang doyan makan apel. Nah lho pria berduit yang doyan makan apel, tertarik nggak? Nggak hanya menjual apel yang sudah dicium oleh pramugari-pramugari cantik, mereka juga menjual apel berbagai jenis sesuai dengan selera para pembeli.

Toko online jualan apel

Apel yang sudah dicium oleh pramugari ini harganya juga nggak murah. Mulai dari Rp 21.000 hingga Rp 271.000 atau 9,9 yuan sampai 129 yuan per butirnya. Harga yang mahal untuk apel merah yang dijual satuan di deketan sini berkisar 12.000 hingga 16.000.

Keuntungan dari hasil penjualan apel ini disumbangkan ke sekolah penerbangan Sichuan Southwest Vocational College of Civil Aviation.

“Kami dari the Sichuan Southwest Vocational College of Civil Aviation akan menggunakan dana tersebut untuk membangun University Student Innovation and Entrepreneurial, membantu para pelajar yang tak mampu untuk bisa bersekolah disini. Selain itu, kami juga menyumbangkan hasil penjualan apel untuk panti jompo,” ujar Meng Ling, salah seorang penjual apel.

Pramugari mencium apel merah

Pramugari mencium apel merah-2

Pramugari mencium apel merah-4

Pramugari mencium apel merah-5

Namun, ide ini nggak berjalan mulus, tak jarang mereka selaku penjual apel juga menuai kritik bahkan sindiran karena foto sang pramugari dinilai tak senonoh. Apalagi, apel yang terjual baru mencapai angka 350 buah.

Ide ini juga sudah dipakai oleh banyak pihak untuk menguntungkan kepentingannya masing-masing. Bahkan, beberapa perusahaan buah besar sudah mengadakan kerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan untuk mendongkrak penjualan mereka.

Nah, gimana? apakah kamu tertarik untuk membeli apelnya?

Sumber: weirdasianews.com

Gambar: Wanita mencium apel merah via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.