Gawat! Orang Ini Menggunakan Pedang dan Api Untuk Memotong Rambut Pelangganya

  • Share

NGONOO.com – Gais, udah potong rambut belum? Ingat bentar lagi hari senin, entar bakal diperiksa sama guru BePe, siapa yang nggak rapi rambutnya bakal disikat habis sampai belang. Jadi, potonglah rambutmu sebelum rambut melambai-lambai pada gurumu. Jadi keinget masa-masa muda dulu ketika setiap hari senin harus mengikuti upacara dan apel pagi di sekolah.

Oya, gini gais. Aku mau ngasih tau kamu, kebanyakan diantara kita pasti suka potong rambut di salonkan? Normalnya pegawai salon akan memotong rambut dengan gunting atau dengan alat cukur listrik. Tapi beda halnya dengan pemilik salon di Madrid, Spanyol. Namanya Mas Bro Alberto Olmedo, Nggak cuma ngeri liat tampangnya yang serem kaya abang-abang di pasar. Tapi dibalik mukanya yang serem dan garang, Mas Bro Alberto Olmedo ini memiliki hati yang lembut selembut rambutmu.

Apa yang aneh bin serem dari Mas Bro Alberto dan salonnya ini min? Jadi gini, Mas Alberto inikan tukang potong rambut ya, tapi bukan potong rambut biasa, mas bro ini menggunakan Pedang dan Api sebagai senjata utamanya untuk memotong rambut para pelangganya. Serem nggak tuh, salah-salah nggak sengaja rambutmu yang tadinya oke bisa habis seketika gara-gara kebakar, kan nggak lucu ya. :3

Alberto Olmedo lagi motong rambut

Selain api yang digunakan sebagai alat untuk memotong rambut, pedang yang super panjang bak seorang samuraipun menjadi senjata andalan mas bro Alberto ini untuk memotong rambut para pelanggannya. Jadi ngeri, takut nggak sengaja nyenggol telinga dan setelah selesai potong rambut, lho kupingku kok ilang, kemana ini. hahaha

Alberto Olmedo lagi motong rambut pakai pedang

Udah deh, mending yang iya-iya aja. Tapi kalau kamu penasaran dan mau nyobain potong rambut dengan cara yang nggak biasa monggo-monggo aja, silakan datang ke Madrid, nanya sama warga disana, dimanaya salonnya mas bro Alberto Olmedo yang bisa motong rambut itu ya? Sukur-sukur ketemu Cristiano Ronaldo, jadi bisa foto bareng di salonnya masbro Alberto Olmedo.

Buat kamu yang penasaran kayak gimana sih cara mas bro Alberto memotong rambut para pelangganya, berikut kami persembahkan videonya buat kamu sobat NGONOO yang penasaran:

 

Gambar: Mbaknya lagi potong rambut via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.