ASUS Zenfone Max Pro M2

Heboh! Kecelakaan Misterius Ini Membuat Tiga Mobil Tiba-Tiba Saja "Terbang" dengan Sendirinya

Radityo | Otomotif | 01 Dec, 2015

NGONOO.com – Hae gais, kami baru aja mendapatkan sebuah berita yang bikin heboh dunia maya nih. Wah, berita apaan sih emangnya? Berita yang dimaksud adalah berita mengenai kecelakaan mobil yang baru aja terjadi di Tiongkok. Hmm, bukannya berita kecelakaan mobil udah sering terjadi dan merupakan hal yang biasa ya? Bukan gais, kecelakaan ini berbeda dari kecelakaan yang biasanya, karena ketiga mobil ini tiba-tiba aja “terbang” dengan sendirinya gitu.

Hah, emangnya beneran ya? Beneran gais. Bahkan LiveLeak baru aja mengupload sebuah video yang memperlihatkan kecelakaan mobil yang terjadi di Tiongkok tersebut. Dan seperti yang udah bisa ditebak, video kecelakaan tersebut lantas menghebohkan dunia maya. Bagaimana gak bikin heboh kalau ada tiga mobil yang tiba-tiba aja “terbang” dengan sendirinya.

Mobil Tiba-Tiba Terbang yang Bikin Heboh di Tiongkok

Mobil Tiba-Tiba Terbang yang Bikin Heboh di Tiongkok

Tapi, kalian jangan mengira kalau kejadian tersebut diakibatkan oleh ulah makhluk halus atau ulah alien loh gais, karena makhluk halus dan alien gak punya waktu “selo” untuk membuat ketiga mobil tersebut terbang dengan sendirinya. Lha, terus, penyebab kecelakaan tersebut apaan dong?

Kalau berdasarkan pengamatan dari CCTV dan laporan media lokal Tiongkok, ada sebuah kabel sling baja yang jatuh dari sebuah truk. Nah, saat roda mobil minivan yang sebelah kiri melewati kabel tersebut, kabelnya langsung menegang dan membuat mobil minivan serta dua mobil yang ada di sebelahnya juga ikut-ikutan terangkat gitu gais. Jadi, seolah-olah mobil tersebut kelihatan seperti terbang dengan sendirinya, padahal aslinya ya mobil tersebut terbang karena ada kabel yang menegang dibawahnya.

Nah, kalau kalian penasaran dengan video kecelakaan yang sedang heboh di dunia maya tersebut monggo tonton aja videonya di bawah ini.

via Mobile Geek

Gambar : Kecelakaan Mobil via Shutterstock