Cara Berpose Biar Cewek Terlihat Lebih Cantik di Depan Kamera

NGONOO.com – Satu hal dari sekian banyak yang pernah ngetren di tahun 2015 ini adalah selfie, sebuah kegiatan mengenakkan untuk mengabadikan momen tertentu, dimanapun dan kapanpun selfie sangat menarik untuk dilakukan, apalagi pas musim liburan, nggak usah ditanya lagi kalau timeline di facebook, path dan instagram bakalan penuh dengan poto-poto selfie. Selfie sudah menjadi kegiatan rutin yang mungkin sangat sayang untuk dilewatkan. Dari jepret-jepret di tempat umum, hingga ditempat yang sangat rahasia sekalipun.

Apalagi sekarang banyak lomba yang mengharuskan orang untuk melakukan selfie dengan objek tertentu, dan hadiahnya bisa di bilang lumayan buat belanja kebutuhan bulanan anak kos. Pantas jika selfie menjamur di semua kalangan, baik muda ataupun tua, selfie tak memandang usia.

Namun tak sedikit orang tau bagaimana berpose yang bagus supaya foto selfie bisa terlihat lebih menarik. Hari ini aku mau ngasih bocoran gimana foto yang menarik di depan kamera, tapi ini khusus untuk cewek-cewek, cowok jangan coba! Yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan hasil foto yang menarik adalah tubuh tidak kaku ataupun tegang ketika di foto, sehingga hasilnya pun bisa memuaskan.

Pose Berdiri Santai Sambil Senyum Bahagia

Rahasia pertama

Ketika Jongkok, Memposisikan Tubuh Sedikit Menyamping

Rahasia kedua

Memposisikan Tangan Dengan Rapat Disebelah Pipi dan Siku

Rahasia ketiga

Sedikit Menurunkan Bahu

Rahasia keempat

Tekuk Lutut Sedikit Kedepan Dengan Posisi Bahu Miring

Rahasia kelima

Sedikit Memiringkan Kepala Sambil Tersenyum

Rahasia keenam

Sumber: boredpanda.com

Onky

Onky

Total posts created: 1500

1 thought on “Cara Berpose Biar Cewek Terlihat Lebih Cantik di Depan Kamera”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *