Inilah Ri Sol-ju, Wanita Cantik Istri Presiden Korea Utara, Kim Jong-un

Siapa yang tidak tahu Presiden Korea Utara, Kim Jong-un. Dia adalah seorang diktaktor yang terkenal sangar dengan gaya rambutnya yang menjadi trend center di Korea Utara. Ternyata istri dari Kim Jong-un ini sangat cantik dan masih jarang media lokal Korea Itara yang membahas istri presiden tersebut. Namun menurut salah satu media luar menyebutkan bahwa “Sepengetahuan saya, Ri adalah seorang penyanyi yang tergabung dengan orkestra dari departemen keamanan negara,” kata seorang sumber informasi.

Istri Kim Jong-un

Istri Kim Jong-un

 

Istri Kim Jong-un

 

Istri Kim Jong-un

 

Istri Kim Jong-un

 

Itu mungkin yang menjadidaya tarik bagi Kim Jong-un, Parasnya yang cantik, membuat namanya tiba-tiba saja menjadi perbincangan hangat netizen yang selama ini bertanya-tanya siapa orang yang mendampingi Kim Jong Un dibalik sikap tegasnya.

Ayah Jong-un, Kim Jong-il juga menikahi seorang seniman, Ko Yong-hui, seorang penari.Apakah itu juga alasan Kim Jong-un mencari pendabing seorang berdarah seni ? Ri Sol-ju baru muncul di pyblik setahun ini itupun hanya dalam acara acara kenegaraan atau mendampingi suaminya Kim Jong-un.

Istri Kim Jong-un

Namun latar belakang Ri Sol-ju sampai sekarang masih belum banyak terkuak, media hanya tahu dia adalah seorang penyanyi di kedutaan dan anak dari seorang musisi senior ternama di Korea Utara. Banyak juga yang memberitakan bahwa Ri Sol-ju juga seorang mata mata Korea Utara karena beberapa kali pernah terlihat di Jepang, Korea Selatan dan China. Walau saat terlihat dalam kontek kegiataan paduan suara.

Tahun kelahiran Ri juga masih simpang siur sampai saat ini namun beberapa spekulasi menyebutkan Ri lahir berkisar antara tahun 1985 dan 1989. Ri pertama kali terlihat duduk di samping Kim pada 7 Juni di sebuah pertunjukan rombongan Moranbong. Pada saat itu, masyarakat Korea Utara mengira Ri adalah saudara perempuan Kim.

Istri Kim Jong-un
Ri Sol Ju menikah dengan Kim Jong Un pada Juli 2012.Korea Utara begitu sangat dikenal sebagai negara yang sangat ketat perihal putaran informasi dalam negara tersebut. Tanpa kecuali info mengenai sang ibu negara yang diketahui belakangan ini bernama Ri Sol Ju.

Yang jelas kita jangan pernah iri dengan Kim Jong-un. Kita harus tahu diri kita ini siapa. Ya Love is win

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *