Cewek Harus Waspada: Tipe Suami Berdasarkan Sifatnya

NGONOO.com – Setiap laki-laki memang memiliki sikap yang berbeda-beda, tergantung bagaimana sifatnya, ada yang kalem tapi ngeselin, ada juga yang ngeselin tapi ngangenin dan ada juga yang ngeselin tapi nggak ngangenin. Mungkin setelah membaca ini, kamu akan tau bagaimana sebenarnya tipe lelakimu di rumah.

Banyak para suami yang sayang sama istri tapi nggak tau musti gimana ngadepin sikap istrinya, ini sangat fatal ketika kamu benar-benar nggak tau harus bagaimana. Ada salah satu video favorit yang kata-katanya sangat menyentuh sekali.

Banyak rumah tangga terjadi konflik bukan karena kurangnya cinta, tapi kurangnya ilmu tentang cinta, termasuk didalamnya adalah ilmu tentang mendegarkan dan ilmu tentang menyimak tangis. Karena lelaki yang dipuja oleh wanita tidak menyuruh wanitanya menghentikan tangis apalagi bertanya buat apa nangis. Lelaki yang dipuja oleh wanita cirinya adalah menyediakan tempat yang paling nyaman untuk menangis sampai tuntas, dibahunya dan disandaranya.

Serius amat bacanya, hehehe… yuk lanjut

Ketika para suami diajak curhat :

Istri:

Paah, keseeel deh sama Bu X, masa aku dibilang hamil lagi.. padahal aku kan cuma agak gendutan dikit..

Tipe Suami Adem bakal jawab begini

Diaminin aja mah..kan didoakan baik..siapa tahu habis ini kamu beneran hamil.

Tipe Suami Workaholic

Mamah di kantor kurang fokus kali sama kerjaan..kalo kita fokus bisa mbakar kalori juga lho mah..

Tipe Suami Sporty

Udahlah..besok ikut papah jogging keliling pasar. Tar juga kempes tuh perut

Tipe Suami Jujur

Mmm..gimana ya..Emang mama perutnya munjung bener sih..wajar kalau disangka hamil

Tipe Suami Futuristik

Nanti sebulan kemudian kamu akan jauh lebih langsing dari dia, dan sebulan berikutnya dia bakal iri sama kamu, mah

Tipe Suami Rumpik

Bu X yang bilang gitu? Ga ngaca apa..lihat aja tuh ketiak..gelambir kemana-mana. Pahanya aja juga mbleber. Bisa-bisanya dia ngatain mamah gendut?

“Ketika Ngajak Istri Jalan-jalan ke Mall”

Istri:

Pah, boleh yaa beli sepatunya satu lagi..buat gonta-ganti..boleh ya pah?

Tipe Suami Detail bakal jawab begini

Mamah kan udah punya 13 sepatu pink, 6 sepatu ungu, dan 7 sepatu kelabu, masa masih kurang aja sih? Seingat papah 12 hari lalu mamah pesen sepatu juga, ke Toko di Jl. Mataran sana..

Tipe Suami Royal

Kok cuma 1 mah? Beli selusin sekalian ah mumpung kita belum pindah mall

Tipe Suami Pelit

Akhir tahun aja mah nunggu papah dapet bonus dulu dari kantor. Kalau perlu besok cari yang kriditan aja..

Tipe Suami Qonaah

Mamah..apa sih perlunya punya sepatu banyak-banyak? Koleksi mamah itu sudah cukup. Mari kita banyak-banyak bersyukur.

Tipe Suami Suportif

Boleh..ambil aja mah..sepatu bisa menunjang penampilan mamah. Papah dukung.

Tipe Suami Lebay

Tentu sayang..kaki jenjangmu itu pasti akan lebih cantik pakai sepatu ini. Jangankan cuma sepatu, pabrik sepatu-nya pun bisa papah dirikan. Tanah warisan kita masih nganggur kan?

“Ketika Menjelang Tidur”

Istri:

Pah..jangan buru-buru tidur loh. Kebiasaan nih, kalau anak-anak tidur, pasti ikutan tidur deh..

Tipe Suami Siaga

Papah pantang tidur sebelum mamah terlelap. Menjagamu dari gigitan nyamuk itu passion papah

Tipe Suami Security

Nggak lah mah..papah kan harus memantau dulu, gerbang sudah digembok belum, kunci rumah sudah aman belum. Genteng sudah presisi belum..

Tipe Suami Mesra

Bagaimana papah bisa tidur kalau mamah belum berada di pelukan papah? Jangankan tidur..buat kedip saja papah lupa caranya..

Tipe Suami Manja

Masak tidur sih mah..kan papah belum kamu pijitin, sama diuyel-uyel sebentaran..Mamah tuuh yang suka ninggalin akuh tidur duluan. Kezel gak seh?

Tipe Suami Alim

Maaf ya mah kalau papah sering ketiduran. Papah harus tidur lebih awal biar nanti bisa bangun untuk shalat malam.

Tipe Suami Realistis

Namanya malam ya untuk istirahat lah mah. Kalau mamah mau ngajakin maen karambol kan bisa besok pagi. Udah papah tidur dulu..

Tipe Suami Galau

Tentu mah. Mamah tahu tidak? Papah bermalam-malam selalu terjaga. Susah memejamkan mata. Menghitung bintang ada berapa..dan bertanya adakah rembulan tetap di tempatnya

Nah, udah taukan? Sekarang mana tipe lelakimu di rumah? Tenang, semua ini bukan diambil berdasarkan riset dari lab atau kampus ternama, ini hanya riset lingkungan saja. 😀

Gambar: Ilustrasi suami istri via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.