Spesial! 4 Tips Mengakhiri Masa Jomblo dari Bos Situs Pencari Jodoh

  • Share

NGONOO.com – Jomblo, mana suaranya..??? Hidup jomblo! Jomblo memang sudah menjadi hal yang lumrah, nggak semua orang mau menyandang status jomblo, tapi ada juga yang berpendapat “Aku akan jomblo sampai halal”. Buat kamu yang jomblo, mas Razi Thalib CEO dari Setipe.com akan blak-blakan soal jurus jitu anti jomblo yang bakal buat kamu bahagia.

Apa saja jurus jitu mas Razi? Berikut NGONOO berikan ulasannya:

Hubungan Romantis Harusnya Lebih Besar Daripada Cinta

Hubungan Romantis

Cinta itu ibarat bumbu, hanya menyedapkan hubungan saja. Kalau kamu makan bumbu seumur hidup pasti mati kan? Jadi hubungan itu nutrisinya adalah sevisi (tujuannya sama) dan cocok, diajak ngobrol ada energinya. Gitu kata mas Razi.

Mengenali Diri Sendiri

Mengenali Diri Sendiri

Sebelum mengenal pribadi orang lain, harus lebih dulu mengenali diri kita siapa. Jangan terburu-buru jika ingin menentukan teman hidup.

Kalau kita mengetahui diri sendiri, kita akan pindah dari mencari sesuatu yang kita inginkan menjadi sesuatu yang kita perlukan.

Mengetahui Hubungan Jangka Pendek dan Panjang

Hubungan Jangka Pendek dan Panjang

Bos situs jodoh ini menyarankan jika ada yang hanya berorientasi untuk hubungan jangka pendek silakan mencari pasangan dari segi fisik. Tapi untuk hubungan jangka panjang, sebaiknya melihat kepribadiannya dan bagaimana dia bisa membuat kita bahagia. Ada-ada saja mas Razi ini, tapi bener juga sih 😀

Pernah gak melihat orang yang putus terus nangisnya bermalem-malem, lalu men-stalker mantannya. Itu soalnya kepribadiannya atau kesenangannya dititipkan ke pasangannya. Jadi ketika putus, yang dikejar sebenarnya bukan orangnya. Tapi kesenangan dan kepercayaan diri. ungkap mas Razi.

Penting Mengetahui siapa Musuh Besar Kita

Penting Mengetahui siapa kita

Penting mengetahui siapa musuh besar kita, yakni diri sendiri. Kita pun diwanti-wanti jangan sampai merasa rendah diri.

Ketika kita single harus jualan, karena tidak bisa menemukan orang dengan sendirinya. Jangan rendah diri nanti tidak dilirik. Tapi jangan berbohong, karena kalau ketahuan kontraknya bisa diputus.

Arti kata harus jualan diri itu dalam konotasi yang positif ya, memperbaiki diri dan memantaskan diri mendapatkan yang terbaik untuk menjadi teman hidup kita.

Gimana mblo, kamu bisa coba jurus jitu yang udah di kupas tuntas tadi, cobalah jika kamu mau tau bagaimana hasilnya. Selamat malam mingguan ya 🙂

Selamat malam minggu, Mblo.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.