5 Smartphone Flagship yang Layak Ditunggu di Awal Tahun 2016

NGONOO.com – Tahun 2015 udah mau habis nih gais, dan di penghujung tahun ini sepertinya tidak akan ada smartphone flagship baru yang bakal diluncurkan. Meskipun begitu, beberapa produsen dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone flagship yang kemungkinan besar akan diluncurkan pada awal tahun 2016 mendatang.

Berdasarkan informasi yang saya peroleh, pada awal tahun 2016 mendatang ada beberapa produsen seperti Asus, HTC, LG, Samsung, dan juga Sony yang akan melucurkan smartphone flagship andalannya masing-masing. Hmm, kira-kira smartphone flagship apa aja ya yang bakal dirilis oleh 5 produsen smartphone tersebut? Daripada menebak-nebak, ini saya kasih informasi lebih lengkapnya gais.

1. Asus Zenfone 3

Asus Zenfone 3 via urban news
Asus Zenfone 3 via urban news

Brand Asus memang langsung melejit setelah mereka merilis Zenfone generasi pertama beberapa tahun lalu. Untuk Zenfone generasi paling baru, yakni Zenfone 3, kemungkinan besar akan rilis pada awal tahun depan. Sejauh ini rumor yang beredar menyebutkan jika Zenfone 3 bakal memiliki RAM 4GB, sensor sidik jari, dan juga USB type-C.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *