Mau Lihat Gimana Ekspresi Balita Kalau Makan Lemon? Begini Nih Mukanya

  • Share

NGONOO.com – Taukan Buah lemon tuh kek gimana? Buah lemon itu jenis buah jeruk yang biasanya di buat masker atau di buat minuman, dicampur sama teh, jadinya lemon tea dan rasanya enak.  Ngeliat video anak kecil makan lemon itu rasanya nyengir-nyengir sendiri.

Kalau kamu nggak tau buah lemon ya kebangetan, yauda tak kasih tau, buahnya tuh kek gini:

Tuu.. dah taukan. Kali ini kita akan lihat video lucu anak balita yang di jailin orang tuanya pakai buah lemon, yuk kita nonton videonya:

Gimana, kamu ngilu nggak habis liat videonya? kalau aku sih ngilu. :3 kasihan juga sih ngeliat dedek kecilnya dikasih lemon, sampe nyengir-nyegir gitu. Orang tuanya emang jahil, untung dari kecil aku dikasihnya jeruk manis, gedenya ya jadi manis. 😀 😀

Gambar: Anak Kecil Makan Lemon via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.