Foto-foto Lady Biker yang Bisa Bikin Kamu Ngiler

NGONOO.com – Apa yang ada di pikiran kalian kalau mendengar kata lady biker? Mungkin sebagian dari kalian atau bahkan semua bakal memikrkan hal yang sama, yaitu cewek yang kalau kemana-mana suka naik motor. Yap, lady biker memang identik dengan cewek dan motor. Nah, ngomongin soal lady biker, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa kumpulan foto lady biker yang bisa bikin kamu ngiler gais.

Eits, jangan berpikiran yang enggak-enggak dulu loh ya. Ngiler di sini bukan karena lady biker tersebut memakai baju sexy kayak lady biker yang ada di kalendar-kalendar itu gais, tetapi yang bikin ngiler adalah motor yang ditunggangi oleh para lady biker tersebut. Maklum para lady biker di bawah ini menggunakan motor yang keren-keren, baik motor sport, motor trail, bahkan sampai motor Harley Davidson. Pokoknya bener-bener lady biker sejati deh gais.

Ya udah deh, daripada makin ngalor-ngidul, monggo dilihat saja kumpulan foto lady biker dengan tunggangannya yang keren-keren berikut ini.

1. Paulina Ulloa, Chile

Paulina Ulloa, Chile

Lady biker yang satu ini bernama Paulina Ulloa gais, dan doi asalnya dari Chile gitu. Mbak Paulin ini memilih motor Suzuki DR200 SE sebagai tunggangan sehari-harinya. Sebagai seorang lady biker sejati, mbak Paulin pernah berkendara sejauh lebih dari 11,000 km melintasi Amerika Selatan selama 4 bulan lamanya loh gais. Sangar ya?

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *