Meme-Meme Lucu Seputar Penobatan Miss Universe 2015

NGONOO.com – Peristiwa salah sebut pemenang oleh MC ajang kontes kecantikan Miss Universe 2015 sepertinya masih aja jadi bahan pembicaraan yang hangat di publik ya gaes. Kesalahan yang dilakukan MC Steve Harvey yang bisa dibilang cukup fatal untuk acara sekelas dunia ini tentu memancing perhatian banyak orang.

Miss Kolombia yang awalnya tersenyum bahagia saat diobatkan menjadi Miss Universe pun harus bengong dan menelan kekecewaan mengetahui ralat yang dilontarkan sang MC. Miss Filipina yang awalnya berada di runner up pertama pun tak kalah terkejutnya saat dirinya diumumkan menjadi Miss Universe yang sebenarnya. Ariadna Gutierrez pun harus rela mahkota juara yang sudah diberikan untuknya dilepas untuk diberikan kepada Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach.

miss universe
Pemindahan mahkota Miss Universe 2015 dari Miss Kolombia ke Miss Filipina oleh Miss Universe 2014 via eonline.com

Dan tentu aja omen yang terbilang jarang terjadi di panggung perhelatan besar ini pun tak luput dari tangan-tangan kreatif para netizen yang menjadikannya meme-meme lucu. Sebagian besar tentu aja menyindir sosok Steve Harvey yang memang telah mengaku bersalah dan bertanggung jawab atas kesalahan tersebut.

Penasaran kaya apa aja meme-meme lucu penobatan Miss Universe 2015? Yuk intip meme-memenya dibawah ini 😀

meme miss universe 1

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *