ASUS Zenfone Max Pro M2

Klasemen Terbaru Liga Italia: Napoli Geser Inter Milan dari Puncak Klasemen

NGONOO.com Hasil pertandingan Serie A Italia giornata 14 ternyata merubah pimpinan klasemen sementara. Inter Milan yang di pekan sebelumnya berada dipuncak harus turun setelah menerima kekalahan dari Napoli. Sementara Fiorentina masih tertahan di posisi 3.

Napoli adalah tim ke-6 yang menempati posisi puncak klasemen. Sangat menarik memang persaingan Capolista di Serie A musim ini, tercatat enam tim bergiliran menjadi Capolista dimana Fiorentina paling sering berada di puncak (lima pekan) disusul oleh Inter Milan (empat pekan) kemudian ada Srigala Ibukota, AS Roma dengan dua pekan.

Menjelang pergantian tahun, Juventus terus menunjukan peningkatan yang signifikan di tabel klasemen. Hingga Giornata 14, Si Nyonya Tua sudah berada di posisi lima menggeser Sassuolo dari tangga klasemen dengan poin 24. Walaupun Ac Milan meraih kemenangan besar atas Sampdoria, tapi posisi mereka tak beranjak dari peringkat 7 dengan poin 23.

Sama halnya dengan AS Roma, tim besutan Rudi Garcia tertahan di peringkat 4 setelah dipermalukan oleh Atalanta di Olimpico Stadion. Dengan kemenangan tersebut, Atalanta naik satu peringkat ke posisi 9 dengan koleksi poin 21.

Nasib serupa menimpa tim sekota mereka, Lazio. Anak asuh Stefano Pioli menerima kekalahan ke-7 musim ini ditangan Empoli. Gol tunggal Lorenzo Tonelli dibabak pertama membawa Empoli naik ke posisi 12.

 

Berikut Klasemen sementara Liga Italia giornata 14

klasemen liga italia giornata 14