ASUS Zenfone Max Pro M2

Klasemen Terbaru Liga Inggris: Manchester City Rebut Kembali Posisi Puncak!

NGONOO.com Hasil pertandingan di pekan ke-14 merubah beberapa susunan di tabel klasemen, terutama di peringkat empat besar. Hasil imbang Liecester City dengan Manchester United membuat kedua tim turun peringkat, hasil tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Manchester City untuk meraih kemenangan dan kembali ke posisi puncak.

The Gunners yang sangat membutuhkan poin untuk bersaing di papan atas malah tertahan imbang di markas Norwich City. Pasukan Arsene Wenger bermain imbang 1-1 dan sialnya lagi, Wenger akan kehilangan Alexis Sanchez untuk beberapa pertandingan kedepan karena mengalami cedera.

Saat ini Arsenal tertahan di posisi 4 dengan memperoleh poin 27. Sebuah kemenangan bisa mengangkat Ozil dkk ke peringkat atas karena persaingan di Liga Inggris sangat ketat. Dari posisi 4 hingga 1 hanya berjarak dua poin.

Liecester City memang mengoleksi poin 29 sama dengan yang diraih Manchester City, tapi karena City unggul selisih gol menjadikan Manchester Biru memimpin klasemen sementara disusul Liecester City dan Manchester United. 

Lalu bagaimana dengan nasib juara bertahan?

Walaupun hanya meraup satu poin dari lawatan ke markas Tottenham, fans The Blues harus tetap bersyukur karena klub kesayangan bisa naik satu peringkat ke posisi 14. Posisi Chelsea bahkan kalah oleh tim promosi musim ini Watford yang menempati peringkat 11. Satu bulan lagi menjelang pergantian tahun, mampukah Jose Mourinho mengangkat performa Chelsea?

Sementara itu Kemenangan tipis 1-0 Liverpoo atas Swansea City membawa tim besutan Jurgen Klopp naik tiga tangga ke posisi 6. Gol tunggal The Reds dicetak oleh James Milner melalui titik putih.

Berikut klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-14:

jadwal liga inggris pekan 14