ASUS Zenfone Max Pro M2

Klasemen Terbaru Liga Spanyol: Barcelona Masih Kokoh di Puncak Klasemen

NGONOO.comLa Liga jornada 13 masih menjadi milik Barcelona dan kemungkinan masih sulit untuk dikejar oleh pesaing terdekatnya bahkan hingga akhir tahun ini. Posisi tiga besar tak berubah sedikitpun karena masing-masing meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Beberapa pergerakan terjadi di posisi 4 hingga 8. Tim kejutan musim ini Celta Vigo berhasil menggeser Villarreal di posisi empat setelah tim Kapal Selam Kuning tersebut kalah dari Getafe. Villarreal kembali turun peringkat setelah Deportivo meraih kemenangan.

Athletic Bilbao naik ke posisi 7 menggeser Valencia setelah juara Piala Super Spanyol tersebut menaklukan  Rayo Vallecano dengan skor tiga gol tanpa balas. Sementara Valencia tunduk oleh Sevilla dengan skor tipis 1-0. Sevilla yang musim ini berhasil mengalahkan dua tim elit seperti Barcelona dan Real Madrid masih tertahan di peringkat 10.

Real Madrid terus membayang-bayangi Atletico Madrid yang menempati posisi dua. Kemenangan dua gol tanpa balas di markas Eibar membuat jarak antar dua tim sekota ini menyisakan dua poin. Dipertandingan ini Bale akhirnya pecah telur dengan mencetak gol pembuka.

Barcelona, sepertinya ditahun 2015 tim asal Catalan ini ga bisa dihentikan oleh tim biasa-biasa aja. Menjelang akhir tahun, trio MSN kembali menunjukan kekompakanya dengan masing-masing mencetak gol dipertandingan mengalawan Real Sociedad. Skor 4 gol tanpa balas menjadi bukti ketangguhan anak asuh Luis Enrique.

Berikut klasemen sementara Liga Spanyol jornada 13:

klasemen La Liga pekan 13