Konsep iPhone 7 Ini Keren Banget, Punya Teknologi yang Bisa Membuat iPhone 7 Melayang

  • Share

NGONOO.comĀ – Pada tahun 2016 mendatang Apple akan menghadirkan iPhone generasi paling baru, yap, apalagi kalau bukan iPhone 7. Nah, sebelum Apple secara resmi merilis iPhone 7, di dunia maya udah banyak orang yang membuat konsep akan seperti apa iPhone 7 nantinya, seperti konsep yang satu ini misalnya.

Hal paling keren yang ada pada konsep iPhone 7 ini adalah adanya semacam mesin pendorong yang bisa membuat iPhone 7 “melayang” sesaat sebelum jatuh menyentuh lantai/tanah. Jadi, seandainya saja terjatuh, iPhone 7 akan bisa jatuh dengan aman.

Konsep iPhone 7
Konsep iPhone 7

Hmm, mungkin kalian masih bingung dengan mesin pendorong yang ada dalam konsep iPhone 7 tersebut. Kalau kalian masih bingung, monggo tonton saja video di bawah ini biar kalian bisa paham.

Gimana gais menurut kalian? Keren kan konsep iPhone 7 yang ada dalam video di atas? Dalam konsep tersebut, iPhone 7 sudah dilengkapi dengan mesin pendorong yang secara otomatis akan bekerja sesaat sebelum iPhone 7 jatuh ke lantai. Mesin pendorong tersebut dihubungkan dengan sytem yang sangat canggih, yang bisa mendeteksi apabila iPhone 7 melayang ke bawah dengan kecepatan yang tidak wajar.

Untuk gas yang disemprotkan dari mesin pendorong tersebut adalah gas CO2 gais, dimana gas akan menahan laju iPhone 7 dan membuat iPhone 7 bisa jatuh dengan kecepatan yang sangat pelan. Keren dan terkesan futuristik ya?

Yah, tapi itu semua masih hanya sebatas konsep aja. Masih belum ada kejelasan apakah Apple memang benar-benar akan membuat iPhone 7 yang sudah dilengkapi dengan mesin pendorong apa tidak. Tapi, kalau menurut saya pribadi sih Apple gak bakalan membuat iPhone 7 secanggih itu, soalnya ribet ngisi gas CO2-nya gais. Ya gak?

via iPhone Hacks

Gambar : iPhone Twin Design / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.