Kamu Bingung Ngasih Nama Anak? Coba Aja Gunakan Nama-Nama Filter di Instagram

Radityo | Arsip | Dec 3, 2015

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, ada dari kalian yang habis menikah gak nih? Kalau seumpama ada, selamat ya buat pernikahannya. Eh, ngomongin soal pernikahan, biasanya kan hal yang paling ditunggu-tunggu setelah menikah adalah kedatangan sang buat hati.

Nah, sebelum sang buah hati hadir, biasanya pasangan suami istri dibingungkan dengan pemilihan nama yang kece buat anaknya. Maklumlah gais, anak jaman sekarang kan namanya bagus-bagus gitu, kebanyakan sih pada terinsipirasi dari nama-nama luar negeri. Bahkan, gak sedikit pula loh yang terinspirasi dari nama-nama filter di Instagram.

Hah, masa ada bayi yang mempunyai nama dari filter Instagram? Ada kok gais, bahkan menurut website BabyCenter, penggunaan nama filter Instagram untuk nama bayi semakin hari semakin populer aja loh, setidaknya hal itu terjadi di Amerika sana.

Tapi, kenapa nama filter Instagram digunakan untuk nama bayi ya? Hal itu dikarenakan saat ini Instagram lagi populer-populernya gais. Jadi, banyak pasangan suami istri yang menamai anaknya dengan nama filter di Instagram seperti Lux, Ludwig, Juno, Amaro, Valencia, Willow, Reyes, dan nama filter Instagram yang lainnya.

Nama Bayi dari Instagram

Nama Bayi dari Instagram

Sepertinya penamaan anak di Amerika memang cenderung mengikuti sesuatu hal yang sedang populer, karena sebelum penggunaan nama filter Instagram, para pasangan di sana banyak yang menamai anaknya dengan nama Elsa (tokoh utama dalam film Frozen) dan Katniss (tokoh dalam film The Hunger Games).

Hmm, gimana kalau di Indonesia ya? Apakah ada dari kalian yang tertarik untuk menamakan anak dengan salah satu nama filter di Instagram?

via The Next Web

Gambar : Nama Filter Instagram Bloomua / Shutterstock.com

true
Kamu Bingung Ngasih Nama Anak? Coba Aja Gunakan Nama-Nama Filter di Instagram
1

TULISKAN KOMENTAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.