8 December 2015

10 Foto yang Paling Banyak Dapet Like di Instagram Sepanjang Tahun 2015

NGONOO.com – Sampai saat ini Instagram masih saja menjadi jadi media sosial berbagi foto yang paling populer dan paling banyak diminati, mulai dari kalangan biasa sampai kalangan selebriti dunia. Ya ga heran sih kalo Instagram jadi idola, karena selain mudah digunakan Instagram juga dilengkapi berbagai fitur menarik gaes seperti berbagai macam filter foto yang bisa digunakan agar foto jadi lebih eye catching.

Selain berbagai macam filter bisa bikin foto makin kece, yang ga kalah penting di Instagram adalah adanya tombol like atau love sebagai penanda follower atau pengguna lain menyukai foto yang telah diunggah. Nah semakin menarik foto atau semakin banyak follower, maka jumlah like pun bisa semakin banyak gaes.

Dan ngomong-ngomong soal jumlah like di Instagram, bro n sest pastinya penasaran dong kira-kira foto siapa sih yang paling ngehits alias paling banyak dapet like di Instagram tahun ini? Jangan cemas dan jangan khawatir gaes karena tepat di penghujung tahun ini Instagram merangkum 10 foto yang paling banyak mendapat like di sepanjang tahun 2015. Mau tau foto siapa aja? Yuk langsung intip foto-fotonya berikut ini.

kendal jenner

via instagram.com/kendalljenner

Posisi pertama foto yang paling banyak mendapat like di Instagram diraih oleh model cantik adik dari Kim Kardashian, Kendall Jenner. Foto dirinya saat berbaring cantik di lantai dan membentuk rambut panjangnya menjadi bentuk hati ini rupanya berhasil menarik perhatian pengguna instagram dari seluruh dunia. Foto yang diupload di akun instagram @kendalljenner ini mendapat like sebanyak 3,2 juta.

taylor swift instgrm

instagram.com/taylorswift

Foto kedua dengan like paling banyak ditempati oleh penyanyi cantik Taylor Swift, dengan fotonya berdiri disamping sebuah karangan bunga mawar putih berukuran besar kiriman dari Kanye West. Pada foto tersebut Swift menuliskan caption “Awwww Kanye sent me the coolest flowers!! #KanTay2020 #BFFs”. Foto tersebut berhasil meraih lika sebanyak 2.6 juta.

taylor swift insta

via instagram.com/taylorswift

Di tempat ketiga ditempati foto pasangan hits tahun ini, siapa lagi kalo bukan Taylor Swift dan Calvin Harris. Foto mereka saat sedang liburan yang diunggah di akun instagram milik @taylorswift ini mendapat 2,5 juta like. Namun sayangnya belum lama ini hubungan mereka berdua dikabarkan retak.

taylor swift insta1

via instagram.com/taylorswift

Selain fotonya bersama karangan bunga dan Calvin Harris, foto Swift dan sang kucing yang bernama Meredith ini juga mampu menarik perhatian 2,4 juta like dari warga instagram.

 

kyle jenner

via instagram.com/kyliejenner

Seolah ga mau kalah dari sang adik Kendall Jenner, foto Kylie Jenner pun ikut nangkring di daftar 10 foto paling hits di instagram. Foto Kylie pamer ijazah diplomanya ini menarik perhatian 2,3 juta like.

selena gomez

via instagram.com/selenagomez

Selanjutnya ada Selena Gomez. Sang mantan dari Justin Bieber ini menarik perhatian dari follower dan penggemarnya dengan foto yang cukup sederhana, yaitu foto selfienya dalam sebuah mobil dengan memakai kaos favoritnya. Foto Selena Gomez yang terlihat cantik tanpa banyak pulasan make up tersebut mendapat 2,3 juta like.

beyonce

via instagram.com/beyonce

Foto diva pop dunia, Beyonce dan anak semata wayangya Blue Ivy ini juga ga kalah menarik perhatian pengguna instagram. Mereka menghadiahkan 2,3 juta like utuk foto ibu dan anak yang cukup menggemaskan ini.

taylor swift insta2

via instagram.com/taylorswift

Selain aktif mengunggah foto berbagai kegiatannya di Instagram, Taylor Swift juga sering mengunggah foto kebersamaannya dengan kucingnya yang bernama Meredith. Kucing berjenis Scottish Fold yang menggemaskan tersebut dibeli Swift pada Haloween 2011 lalu. Dan foto yang terlihat menggemaskan ini mendapat 2,3 juta like.

kendall jenner1

via instagram.com/kendalljenner

Seperti orang pada umumnya, Kendal Jenner ternyata juga hobi selfie gaes. Selain fotonya dengan rambut dibentuk love yang jadi foto yang paling banyak dapet like , foto selvie model cantik yang satu ini ternyata juga dapet banyak like. Yaitu sebanyak 2,2 juta.

taylor swift insta3


via instagram.com/taylorswift

Lagi-lagi foto Taylor Swift dan sang kucing lah yang muncul di deretan foto dengan like terbanyak. Ga heran kalo kemudian Taylor Swift dinobatkan jadi artis paling popular di Instagram, begitu juga dengan Meredith yang otomatis jadi hewan peliharaan paling populer juga di instagram.

via CNN

gambar instagram via tulpahn / Shutterstock.com

Share

Noviana Ayu

S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *