Mark Zuckerberg Menyumbangkan 99% Sahamnya di Facebook ( 450 Trilyun ) untuk Amal

iQbal kHan | Arsip | Dec 2, 2015

Setelah kelahiran anak pertamanya mas Mark Zuckerberg mengumkan akan menyumbangkan 99% saham yang dia dan istrinya miliki untuk amal. Namn belum begitu jelas kepada siapa atau badan amil mana yang akan mendapat itu mas  Mark Zuckerber belum memberitahukan.

Yang jelas mas  Mark Zuckerber ingin ketika anaknya besar nanti dunia akan lebih baik. “Ibumu dan aku belum memiliki kata-kata untuk menggambarkan harapan Anda memberi kami untuk masa depan,” kata Zuckerberg pada awal suratnya kepada Max anaknya

“Banyak peluang terbesar untuk generasimu akan datang dari memberikan akses setiap orang ke internet,” tulis mas Zuckerberg kepada putrinya.

Mas Mark Zuckerberg juga memberitahukan bahwa 99% dari jumlah sahamnya di Facebook untuk saat ini mencapay $ 45M atau kalau di rupiahkan ambil kata $1 adalah 10.000 maka jumlahnya mencapai 450.000.000.000.000 atau 450 Trilyun . Itu belum termasuk saham istrinya yang belum dijelaskan jumlahnya setara berapa. Hal serupa juga dilakukan oleh Bill Gates .

Miliarder Warren Buffet juga mengucapkan selamat kepada Mas Zuckerberg dan Chan, menyatakan bahwa ketika datang untuk memberikan sesuatu, “30 is the new 70”.
Tidak lagi miliarder harus menunggu untuk mati sebelum menyerahkan uang kepada generasi yang berbeda.

Iya mas Mark Zuckerberg, uang itu buat apa.

true
Mark Zuckerberg Menyumbangkan 99% Sahamnya di Facebook ( 450 Trilyun ) untuk Amal
1

TULISKAN KOMENTAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.