Kenyataan di Balik Foto-Foto yang Terlihat Sempurna Itu

NGONOO.com – Hae gais, kalau boleh menebak, pasti sebagian besar dari kalian doyan banget dong sama yang namanya foto-foto, ya kan? Apalagi buat kalian yang tingkat kenarsisannya tinggi, pasti deh tiap waktu bakalan foto terus. Oh iya, ngobrolin soal foto, tentunya kalian kepengen dong kalau setiap kalian foto hasilnya selalu bagus dan terlihat sempurna gitu.

Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa contoh foto yang terlihat sempurna padahal aslinya ya gak sempurna banget.

Foto-foto berikut ini merupakan foto yang diambil sama pengguna social media asal Vietnam sana gais. Setiap foto yang diambil pasti hasilnya selalu bagus dan mendapatkan likes yang banyak dari para pengguna social media lainnya. Tapi, di balik kesempurnaan foto tersebut, ternyata ada kenyataan yang cukup menggelikan juga. Kalian penasaran dengan foto-fotonya kayak gimana? Ini monggo lihat saja di bawah ini gais.

1. Foto Mbak-Mbak yang Tersenyum Bahagia Sambil Menggandeng Tangan Pasangannya

Foto Mbak-Mbak Lagi Tersenyum Bahagia via Bored Panda
Foto Mbak-Mbak Lagi Tersenyum Bahagia via Bored Panda

Foto pertama adalah foto seorang mbak-mbak yang sedang tersenyum bahagia karena bisa menggandeng tangan cowoknya. Foto tersebut memang terlihat sempurna, terlebih komposisinya juga menurut saya sangat pas. Tapi, proses pengambilan foto di atas bisa dibilang cukup ribet juga, karena si cowok harus menggendong cowok lainnya agar cowok yang digendong bisa mengambil foto dengan angel yang bagus.

2. Foto Kaki di Atas Pasir

Foto Kaki di Atas Pasir via Bored Panda
Foto Kaki di Atas Pasir via Bored Panda

Kalau kalian tidak mengetahui dimana lokasi sebenarnya foto di atas diambil pasti kalian akan mengira jika cowok tersebut sedang memfoto kakinya di atas pasir pantai. Padahal, aslinya cowok tersebut hanya memfoto kakinya di atas tumpukan pasir yang biasa digunakan untuk campuran semen. Ide yang bagus dan patut dicoba nih gais.

3. Foto Mas-Mas yang Terlihat Sok Cool

Foto Mas-Mas yang Terlihat Sok Cool via Bored Panda
Foto Mas-Mas yang Terlihat Sok Cool via Bored Panda

Mungkin kalian setuju kalau mas-mas yang ada di dalam foto di atas terlihat cool atau lebih tepatnya terlihat sok cool. Jika dibayangkan, mas-mas tersebut seperti sedang berada di balik jendela sebuah cafe atau tempat lainnya yang keren. Tapi, pada kenyataannya mas-mas tersebut hanya sedang foto di balik sebuah kaca mesin ATM.

4. Foto Mbak-Mbak Lagi Menikmati Hijaunya Dedaunan

Foto Mbak-Mbak Lagi Menikmati Hijaunya Daun di Sebuah Taman
Foto Mbak-Mbak Lagi Menikmati Hijaunya Daun di Sebuah Taman via Bored Panda

Foto di atas menurut saya terlihat sangat natural, dimana ada seorang mbak-mbak yang seperti sedang menikmati hijaunya dedaunan di sebuah taman. Jika diperhatikan, ekspresi mbak-mbak tersebut seolah-olah sedang menghayati betapa indahnya alam ciptaan Sang Maha Pencipta. Namun, pada kenyataannya mbak-mbak yang ada di dalam foto tersebut hanya sedang berjongkok di depan sebuah pagar yang ditempeli tanaman merambat. Foto emang menipu ya gais.

Nah, di bawah ini ada video yang memperlihatkan bagaimana proses foto-foto di atas diambil. Monggo ditonton saja gais.

via Bored Panda

Gambar : Foto Seorang Ayah Lagi Bermain Bola Sama Anak-Anaknya via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *