Ternyata Istri Obama Bisa Ngerap

Wow keren sekali, istri Obama ternyata bisa ngerap. Semua demi kampanye untuk pendidikan dan menggugah generam muda Amerika untuk bisa sekolah selbih tinggi. Kampanye ini dilakukan karena minat muda mudi Amerika usia 14 – 19 untuk sekolah dan melanjutkan ke pendidikan tinggi sangat kurang. Maka dari itu biar kekinian kampanye juga harus kekinian agar sasarannya ngena.

Maka dari tu Michelle Obama ikut mengkampanyekan dan rela harus ngerap agar para pemuda dan pemudinya tergugah juga. Jika ingin uang anda harus pintar, jika ungin pintar anda harus sekolah jika tidak ingin masa depan anda hanya menatap rumput dan cat. Ada ada saja aksi Michelle Obama dan Komedian Jay Firaun. Wanita nomer 1 Amerika ini bahkan bergaya menggunakan kacamata dan ngerap didepan gedung putih.

flotus

Article Lead - wide1003750831gllvp6image.related.articleLeadwide.729x410.gllv3j.png1449826901785.png-620x349

Michelle_Obama_rap_3523526b

Tapi memang Michelle Obama memiliki bakt ngerap, karena dalam beberapa kesempatan dia sering melakukan itu dan saat masih muda memang hobi Michelle Obama adalah ngerap. Saat muda dia sebenarnya ingin membuat album rap namun semua tertunda karena harus sekolah lebih tinggi. Mungkin sekarang udah agak selo jadi dia membuat video itu. Rencananya sih akan ada banyak lagu dalam satu album tersebut yang memang mengamvil misi tentang pendidikan dan hal positif lainnya untuk generasi muda Amerika.

Michelle-Obama--008

3264

timthumb

20130223-fallon-obama-624x420-1361639575

Di atas adalah foto foto Michelle Obama saat masih muda dan hobi ngerap dan dibawah ono adalah video Michelle Obama terbaru bersama komedian Jay Firaun

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *