11 Singkatan Penting yang Sering Dipakai di Media Sosial

NGONOO.com – Dengan munculnya berbagai macam media sosial dan aplikasi pesan singkat, diiringi juga dengan munculnya berbagai singkatan-singkatan yang digunakan para netizen untuk berkomunikasi satu sama lain. Entah itu singkatan dari bahasa Inggris maupun singkatan yang dibikin sendiri, tentunya selain bisa untuk lebih mempersingkat kalimat atau kata yang ingin diucapkan tentunya membuat si pemakai lebih keliatan kekinian.

Bro n sest sendiri dalam kesehariannya pasti sering dong nemuin atau bahkan menggunakan kata-kata singkatan itu sendiri. Tapi ada ga ni kata-kata singkatan, terutama dari bahasa Inggris yang bro n sest ga tau kepanjangannya bahkan artinya tapi sering kamu pake? Waa jangan ampe salah pake ya gaes, nanti malah malu sendiri lhoo ehehe.

Nah biar kamu tau kepanjangan dan arti dari bebrbagai singkatan dalam bahasa inggris yang sering dipake di berbagai media sosial, mendingan kamu simak dulu daftar singkatan bahasa Inggris yang sering di pake para netizen di dunia maya ini. Biar abis ini kamu bisa jadi lebih PeDe dan kekinian buat update status di media sosial.

 

singkatan 1

singkatan 2

singkatan 3

singkatan 4

singkatan 5

singkatan 6

singkatan 7

singkatan 8

singkatan 9

singkatan

singkatan1

via facebook.com

gambar singkatan via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *