7 Model Cantik Ini Ternyata Dulunya Laki-Laki

NGONOO.com – Mendengar kata model , yang terlintas di pikiran kita pastinya adalah sosok mbak-mbak berparas cantik, berbadan langsing dan tinggi semampai yang kerjaannya jalan di catwalk ya gaes. Dan karena kecantikannya tersebut, ga heran kalo mbak-mbak model itu jadi idola dan idaman para pria-pria di luar sana.

Nah, kalo kamu adalah salah satu pria yang mengidamkan mbak-mbak model cantik buat jadi pacar maupun pasangan hidup kamu, sepertinya kamu harus ati-ati bro. Karena apa? Karena ternyata ga semua model cantik itu cewek asli gaes, alias transgender yang kecantikannya bahkan melebihi cewek beneran. Dengan bermodal kecantikan dan badan yang bagus, para transgender yang punya jenis kelamin asli pria ini bahkan berhasil menjadi model internasional. Wiih sanagar ya gaes.

Penasaran gimana cantiknya model-model transgender yang konon cantiknya melebihi cantiknya cewek asli ini? Yuk langsung intip model-model cantik yang aslinya pria berikut ini. Ati-ati naksir ya bro :p

1. Jenna Talackova

jenna talackova

Jenna Talackova adalah model transgender asal Kanada yang pertama kali mengikuti ajang pemilihan wanita cantik sedunia, Miss Universe pada 2012 lalu. Selain itu Talackova dikenal karena begitu aktif membela hak-hak kaum transgender untuk setara dengan perempuan tulen dan mengikuti berbagai kontes kcantikan bergengsi.

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *