Ga Mau Keliatan Jelek di Media, Buron Ini Kirim Foto Selfienya ke Polisi

  • Share

NGONOO.com – Buron Ini Kirim Foto Selfienya ke Polisi; Sepertinya ga cuma para mbak-mbak saja yang selalu ingin terlihat sempurna di foto, seorang pria buronan polisi di kota Lima, negara bagian Ohio Amerika Serikat pun juga ga mau kalah. Walaupun buron, rupanya pria tersebut tetap ingin tampil keren di berbagai media.

Dikutip dari NBC News, pria yang sedang dicari-cari polisi itu kecewa dengan foto yang diunggah polisi tentang dirinya. Karena ga mau keliatan jelek ia pun mengirimkan foto selfie yang lebih bergaya dan bagus menurutnya. 

Pria bernama Donald A. Chip Pugh itu tidak setuju dengan foto mukanya yang disebarkan oleh kepolisian. Pugh kemudian mengirimkan fotonya sedang memakai jas dan kacamata gelap selagi duduk dalam mobil mewahnya.

foto buronan
Foto buronan Donald A. Chip Pugh versi polisi (kiri) dan versi yang dia kirimkan sendiri (kanan)

Pihak Lima Police Department mengatakan bahwa pria buronan yang bernama berusia 45 tahun itu dicari karena mangkir dari pengadilan terkait perkara mengemudikan kendaraan di bawah pengaruh obat-obatan. Ia juga seorang yang perlu ditanyai untuk kasus-kasus lain yaitu pembakaran dan perusakan.

Menurut akun Facebook kepolisian Lima pada Kamis lalu, sang buronan menuliskan pesan ketika mengirimkan fotonya kepada polisi,

“Nah, ini foto yang lebih bagus, yang satu itu jelek”.

Selain mengunggah foto baru sang buronan, akun Facebook milik kepolisian Lima juga menuliskan sebuah pesan khusus untuk Pugh “Foto ini dikirimkan kepada kami oleh Pugh sendiri. Kami berterima kasih karena ia membantu, tapi lebih kami hargai kalau ia datang bicara kepada kami…tentang sejumlah dakwaan.”

Duh, ada-ada aja ya gaes orang jaman sekarang, udah buronan masih aja pengen keliatan kece.

Gambar buronan via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.