3 Smartphone Asus Terbaik dengan RAM 4 GB yang Harus Kamu Miliki

NGONOO.com – Mungkin buat kamu yang gak pengen punya hape lelet, 3 smartphone dari asus ini bisa menjadi rekomendasi terbaik. Pasalnya 3 smartphone dari asus ini sudah dilengkapi dengan RAM yang cukup gede, yakni 4 GB, entenglah kalau cuma buat ngegame dan buka-buka aplikasi sosial media.

Gak hanya RAM 4 GB yang menjadi andalannya, beberapa spek dasar seperti, prosesor, kamera dan baterainya pun bisa diandalkan. Kalau kamu penasaran, aku mau kenalin nih 3 smartphone dari asus yang punya RAM 4 GB itu.

1. Asus Zenfone Zoom

Asus Zenfone Zoom via gadgets.ndtv.com
Asus Zenfone Zoom via gadgets.ndtv.com

Kita mulai dari Asus Zenfone Zoom. Diperkenalkan sejak Januari 2015, asus zenfone zoom perlahan naik hingga dikenal dan banyak diminati oleh khalayak ramai. Hadir dengan prosesor intel atom z3580 Quad-core 2,5 GHz, dilengkapi kamera utama 13 Megapixel dengan kemampuan tiga kali perbesaran optik, sedangkan kamera depan 5 megapixel, cukup baik untuk slefie-selfie.

2. Asus Zenfone 2 Deluxe

Asus Zenfone 2 Deluxe via masterherald.com
Asus Zenfone 2 Deluxe via masterherald.com

Asus Zenfone 2 Deluxe adalah smartphone yang memiliki desain paling beda diantara dua smartphone temannya ini. Desain berupa garis-garis dan potongan bak sebuah berlian mampu membuat smartphone ini terlihat lebih elegan. Mengusung chipset Intel Atom z3580 Quad-core 2.3 GHz, kamera utama 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel membuat Asus Zenfone 2 Deluxe menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang kepengen punya smartphone canggih dari asus.

3. Asus Zenfone 2

Asus Zenfone 2 via chinesedroid.com
Asus Zenfone 2 via chinesedroid.com

Sementara untuk Asus Zenfone 2 memiliki desain bagian belakang sedikit agak cembung dan bergaris. Tidak berbeda jauh dengan kedua temannya, Asus Zenfone 2 adalah smartphone yang pas banget buat kamu yang suka ngegame dan menjalankan beberapa aplikasi berat, sebab Asus Zenfone 2 sudah dilengkapi dengan chipset Intel Atom z3580 Quad-core 2.3 GHz dengan kamera utama 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel untuk berfoto-foto.

Ketiga smartphone ini hadir dengan teknologi fast charging (60% dalam waktu 40 menit). Oya, 3 smartphone dari asus ini juga memiliki ukuran layar 5.5 inci dengan baterai 3000 mAh, cukup enak buat di genggam dan tahan lama.

Mana yang Terbaik Dari Ketiga Smartphone Asus Diatas?

Kalau ada pertanyaan seperti diatas maka jawaban saya adalah Asus Zenfone Zoom yang terbaik, sebab smartphone ini handal dari segi dapur pacu dan kemampuan kamera utama yang lebih baik, meskipun untuk memori internal Asus Zenfone 2 Deluxe adalah pememangnya.

Gambar utama via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *