Beginilah Perbedaan Cowok dan Cewek Dalam Kehidupan Sehari-hari

NGONOO.com – Cewek dan cowok itu di ciptakan menjadi dua insan yang berbeda.  Berbeda dari segi tatanan rambut, pensil alis, merek make up dan bibir yang diberi lipstik, sebab cowok nggak butuh semua itu!  Jadi jelas cowok dan cewek itu berbeda.

Semua perbedaan itu di satukan oleh yang namanya selera dan cinta. Tanpa selera cinta tidak akan bertahan lama, tanpa cinta selerapun tidak akan pernah bisa tercipta. Ngomong apa sih ini…

Jadi gini gaes dan sis, ada informasi penting yang perlu diketahui tentang serba serbi kehidupan cewek dan cowok. Kenapa perlu diketahui? sebab ini penting buat hidupmu dan hidupku kedepannya. Mau tau apa aja perbedaanya? lihat secara perlahan dan rasakan perbedaanya.

1. Melihat Sebuah Warna

Melihat dan memilih warna

Dari melihat warna aja udah keliatan bedanya, sudut pandang cewek jauh lebih luas. Kalau cowok melihat warna biasanya hanya fokus dengan warna dasarnya saja, beda dengan cewek yang sampai detail warna dia tahu. Begitulah ilustrasi cewek kalau lagi belanja di mall. Milihnya lama, barang yang di beli yang pertama dipilihnya.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *