LG G5, Smartphone Flagship yang Bakal Jadi Pesaing Samsung Galaxy S7

  • Share

NGONOO.com – Setelah LG G4 rilis april 2015 lalu, tahun ini LG bakal menghadirkan smartphone flagship yang bakal menjadi pesaing berat dari Samsung Galaxy S7. LG akan menghadirkan LG G5 di Mobile World Congress 2016 beberapa bulan yang akan datang.

Berbeda dari LG G series sebelumnya, akan ada banyak perubahan yang diusung oleh smartphone flagship LG G5 ini. Mulai dari desain, letak tombol volume dan bahan dasar pembuatan casingnya sendiri.

Desain LG G5

Desain LG G5

Body dari LG G5 dibuat dari bahan metal yang akan terlihat lebih elegan dan tahan goresan, bazel layarnya tipis serta desain keseluruhannya sedikit agak melengkung.

Bocoran Bentuk desain LG G5

Sumber Gambar Droid-Life

Tidak hanya itu, pada seri sebelumnya LG memiliki tombol power dan volume yang berada disisi belakang, namun pada LG G5 tombol volume akan diletakkan di samping, sedangkan tombol power masih tetap berada disisi belakang.

Hadir dengan ukuran layar yang cukup gede yakni 5.6 inci dengan resolusi Quad HD. Dilengkapi dengan dapur pacu yang handal Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4 GB yang wus wus tanpa takut lemot. Tidak lupa untuk keperluan foto-foto LG G5 menyematkan kamera utama 20 Megapixel dan kamera depan 8 Megapixel dengan laser autofocus. Daya tahan baterai yang mebuatmu bisa mainan hape lebih lama Li-ion 4000 mAh.

Gambar utama via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.