Asus Zenfone 3, Smartphone Keren Dengan Prosesor Terbaru

NGONOO.com – Kamu pasti udah tahu kalau asus itu memang topcer. Setelah sukses besar dengan Asus Zenfone 2 nya, kini asus kembali akan merilis Asus Zenfone 3, smartphone dengan prosesor baru yang dilengkapi RAM 3 GB.

Asus memang berhasil menjadi monster di pasar global, smartphone dengan RAM 4 GB adalah smartphone pertama yang disematkan kepada Asus Zenfone 2. Berbeda dengan Asus Zenfone 2 yang menggunakan prosesor intel atom, Asus Zenfone 3 akan menggukan prosesor Snapdragon 615 dan 650. Mungkin kamu penasaran seperti apa spesifikasi dari Asus Zenfone 3 yang fenomenal itu, yuk kita cari tahu disini.

via mobilesreview.co.in
via mobilesreview.co.in

Untuk desainnya sendiri, kemungkinan akan memiliki desain yang tidak berbeda jauh dengan varian Asus Zenfone 2. Asus Zenfone 3 kabarnya akan memiliki 2 model, yakni Z010D dan Z012D.

Varian Asus Z012D masih akan menggunakan layar berukuran 5.5 inci beresolusi Full HD, sedangkan untuk varian Z010D akan menggukan layar 5.9 inci dengan resolusi HD, cukup besar untuk digenggam. Harga kedua model dari Asus Zenfone 3 ini diperkirakan berkisar 3 jutaan.

Spesifikasi Asus Zenfone 3 (Rumors)

  • Varian Z010D
    Varian Z010D akan dibekali dengan RAM 3 GB, memori internal 32 GB dan chipset Snapdragon 615. OS Android v6.0 Marshmallow, kamera utama 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel.
  • Varian Z012D
    Layar 5.5 inci dengan dapur pacu diatas seri Z010D yakni Snapdragon 650 SoC, OS Android v6.0 Marshmallow, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, serta resolusi kamera yang masih sama yakni 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel.

Menurut rumor yang beredar Asus Zenfone 3 akan dibekali dengan sensor sidik jari untuk meng-unlock smartphone kamu ketika dalam keadaan terkunci.

Seperti tahun sebelumnya, Asus Zenfone 3 kemungkinan akan rilis di Indonesia bulan April 2016, tapi itu masih kabar yang beredar. Untuk informasi pastinya tunggu kabar selanjutnya ya, jangan lupa untuk pantengin NGONOO.com teruus.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *