Kisah Inspiratif: Kakek 84 Tahun Ini Nikahi Gadis Cantik 24 Tahun

NGONOO.com – Pepatah yang mengatakan bahwa “cinta itu buta” sepertinya memang benar adanya gaes. Itu terbukti dari banyaknya pasangan yang menikah tanpa memandang perbedaan fisik, materi bahkan usia. Dan di antara perbedaan-perbedaan tersebut perbedaan usia yang cukup jauhlah yang seringkali jadi berita yang cukup menghebohkan.

Dibilang cukup menghebohkan karena tak jarang perbedaan usia pasangan yang menikah tersebut hingga berkali-kali lipat usia pasangannya, bahkan sampai puluhan tahun. Walaupun akan menuai kontrofersi dari banyak pihak, tapi kalau udah cinta mau gimana lagi, ga akan ada yang bisa jadi penghalang.

Itulah kiranya yang terjadi pada seorang kakek asal Rusia yang satu ini. Kakek bernama Ivan Krasko yang usianya menginjak 84 tahun ini baru saja menikahi seorang gadis cantik yang selisih umurnya 60 tahun lebih muda darinya alias masih 24 tahun bernama Natalia Shevel. Duh kayanya lebih cocok jadi cucunya ya gaes.

kakek tua menikah3

Pernikahan kakek Ivan Krasko yang diketahui adalah seorang aktor Rusia yang udah membintangi 140 film ini berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat, pada hari Selasa, 8 September 2015 lalu di St Petersburg, Rusia.

Meskipun mendapat banyak kritik, dalam sebuah wawancara dengan media Rusia pasangan ini menjelaskan hubungan mereka sebagai “pasangan yang sudah ditakdirkan dari surga.”

kakek tua menikah

Keduanya pertama kali bertemu ketika kakek yang udah tiga kali menikah ini mengajar seni di universitas St Petersburg Institute of Liberal Education. Shevel yang menjadi muridnya saat itu tertarik pada kakek enam anak itu dan mulai mengirimkan puisi romantis hingga membuat sang aktor legendaris Rusia itu dimabuk asmara.

“Kata-katanya membuat aku mulai merasa kembali seperti seorang pria, dengan cara yang saya pikir sudah lama menghilang. Dan sesuatu yang hilang itu datang kembali,” ujar Krasko.

kakek tua menikah4

Pasangan ini mengatakan jika mereka tidak bisa menghabiskan satu hari terpisah dan memilih hidup bersama di apartemen sang aktor di pusat kota Moskow. Krasko yang sebentar lagi akan menginjak umur ke-85 mengaku ingin memiliki anak dari Shevel.

“Tentu dia memiliki beberapa kekhawatiran tentang masa depan, tapi bagi saya ini adalah babak baru yang menarik dalam hidup saya,” ucap kakek tiga cucu tersebut.

Gimana bro n sest masih betah menjomblo? Tunggu apa lagi, jangan mau kalah dong sama Krasko, terus semangat cari jodoh yaa 😀

via Dailymail

gambar kakek dan mbak-mbak muda di nikahan via Shutterstock

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *