Restoran Bernuansa Romantis Untuk Kamu Pecinta Alam Sejati

NGONOO.com – Grotta Palazzese Hotel Restaurant,  Restoran Bernuansa Romantis; Pecinta Alam itu identik dengan hutan, gunung, tebing, air, binatang liar dan masih banyak lagi tentang sesuatu yang berhubungan dengan alam lainnya.

Buat kamu pecinta alam yang sekarang sudah pensiun naik gunung, namun merindukan hal-hal yang berbau dengan alam, ada restoran bagus yang cocok banget buat kamu yang ngakunya pecinta alam.

Restoran yang pas banget untuk kamu yang ingin membahagiakan pasangan, makan berdua di dalam goa bertebing, dimana kamu benar-benar bisa menikmati suara ombak dan melihat matahari terbenam bersama seseorang yang kamu cintai.

Hanya sayangnya restoran ini berada di Italia, namun bukan halangan untuk kamu pengusaha muda ex. pecinta alam yang sudah bingung mau menghabiskan uang buat apa, tempat ini bisa menjadi salah satu alternatif yang pas untukmu dan untuknya.

Grotta Palazzese Hotel Restaurant, yang terletak di kota Polignano, Italia bagian selatan. Buat kamu yang penasaran gimana sih restorannya, berikut kami sajikan restoran unik buat kamu yang ngakunya pecinta alam, pengusaha muda dan kamu yang memiliki jiwa romantis.

Grotta Palazzese hotel restaurant

Makan bersama cintah di tempat seperti ini tentu saja akan membuat dirinya semakin klepek2 nggak karuan.

Grotta Palazzese hotel restaurant-3

Tepi Pantai di tebing yang tinggi dengan desain yang unik seperti ini, sangat pantas kalau Grotta Palazzese adalah salah satu Restoran Bernuansa Romantis

Grotta Palazzese hotel restaurant-4

Grotta Palazzese hotel restaurant-5

Grotta Palazzese hotel restaurant-7

Grotta Palazzese hotel restaurant-8
Image by Roberto Lepore
Grotta Palazzese hotel restaurant-9
Image by Luxe Adventure Traveler
Grotta Palazzese hotel restaurant-10
Image via bossluxury.com

Sumber: via grottapalazzese.it

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *