Apple Watch Edisi Hermès Sudah Bisa Dipesan Mulai Hari Ini

NGONOO.com – Apple Watch Edisi Hermès; Sejauh ini Apple Watch masih menjadi salah satu smartwatch yang jadi incaran banyak orang. Oleh karena itu ntuk memuaskan para pengguna setianya yang juga penggemar fashion, pada Apple Event yang digelar September 2015, perusahaan asal Cupertino itu mengumumkan kerjasamanya dengan rumah mode asal Prancis, Hermès.

Mereka bekerjasama untuk membuat Apple Watch edisi premium dengan tali jam berbahan dasar kulit dari Hermès yang sangat fashioable.

Nah buat kamu yang udah ga sabar nunggu-nunggu Apple Watch edisi Hermès ini ada kabar gembira gaes. Karena Apple baru saja mengumumkan bahwa jam tangan pintar tersebut sudah bisa dipesan secara online via situs resmi Apple.com dan Hermes.com mulai hari ini, Jumat 22 Januari 2016.

apple-watch-hermes-
Varian Apple Watch edisi Hermès

Apple Watch edisi Hermès sendiri akan tersedia dalam tiga varian tali, yaitu: Single Tour, Double Tour, dan The Cuff. Single Tour akan dibanderol mulai dari US$ 1.100 atau Rp 15 jutaan, Double Tour akan dipatok US$ 1.250 atau setara dengan Rp 17 jutaan, sementara The Cuff dijual US$ 1.500 atau sekitar Rp 20 juta.

Seperti produk-produk Apple Watch sebelumnya yang selalu laris. Produk Apple Watch edisi Hermès ini juga diprediksi akan laris manis di kalangan pecinta dunia fashion dan teknologi.

Seperti yang pernah dituliskan sebelumnya, walaupun Apple masih belum memberikan laporan penjualan Apple Watch, tapi  salah satu perusahaan survey ada yang berani mengklaim jika Apple Watch telah terjual sebanyak 7 juta unit pada akhir 2015 lalu. Perusahaan survey Canalys itu juga menyebutkan jika penjualan Apple Watch dalam kurun waktu dua kuartal sudah mampu melampaui penjualan smartwatch lainnya yang dijual dalam kurun waktu 5 kuartal terakhir. Wih sanagar ya gaess.

via ubergizmo

Gambar Apple Watch edisi Hermès via Apple.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.