Desain Terbaru Samsung Galaxy S7 dan Spesifikasinya

  • Share

NGONOO.com – Awal 2016 akan ada banyak vendor yang merilis ponsel pintar andalannya. Seperti halnya produsen smartphone asal Korea yang dalam waktu dekat ini akan merilis Samsung Galaxy S7.

Samsung Galaxy S7 merupakan varian terbaru dari Samsung Galaxy S6. Memiliki desain yang kokoh namun tidak meninggalkan kesan elegan yang selalu di semartkan pada smartphone flagship.

Samsung Galaxy S7 via igalaxys7.com
Samsung Galaxy S7 via igalaxys7.com

Desain Samsung Galaxy S7: Untuk desainnya sendiri Samsung Galaxy S7 memiliki desain yang tipis dan sedikit agak melengkung dibagian atasnya, ini yang membuat Samsung Galaxy S7 terlihat tidak kaku. Memiliki bentang layar 5.1 inci, ukuran yang relative enak untuk dipegang dan dimasukkan ke kantong.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7: Hadir dengan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 820. RAM 4 GB dan kapasitas memori internal sebesar 64 GB, kalau kurang masih bisa ditambah, karena Samsung Galaxy S7 menyediakan slot microSD. Dilengkapi dengan prosesor grafik Adreno 530 dan SO Andoid v6.0 Marshmallow.

Kabarnya Samsung Galaxy S7 akan menggunakan kamera utama beresolusi 12 Megapixel, dengan tujuan supaya bisa meningkatkan kemampuan untuk menghasilkan foto berkualitas baik ditempat yang redup, disematkan juga teknologi BRITECELL terbaru.

Performa Samsung Galaxy S7: Performa smartphone yang satu ini jelas diatas performa Samsung Galaxy S6. Setelah dilakukan pengujian pada situs Geekbench, Samsung Galaxy S7 memperoleh skor 1873 poin pada single core, sedangkan pengujian untuk multi core mendapat skor 5946. Ini adalah pembuktian bahwa Samsung Galaxy S7 lebih baik dari Samsung Galaxy S6 dan tentunya sangat layak jika kehadiran smartphone ini kita tunggu.

Ilustrasi gambar utama via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.