Quote-Quote Bijak yang Akan Membawamu ke Jalan yang Benar

NGONOO.com – Tahun 2015 lalu media sosial sempet diramaikan dengan munculnya kumpulan plesetan dari peribahasa-peribahasa yang sering kita dengarkan dan pelajari di pelajaran Bahasa Indonesia yang disebut #pedihbahasa. Bro n sest masih inget dong, pedih bahasa ini begitu menarik perhatian karena memiliki susunan yang selintas mirip dengan peribahasa aslinya yang sering kita denger, tapi kata-katanya diganti dengan problematika kisah cinta maupun masalah-masalah anak muda kekinian yang bisa bikin baper dan galau total. Diantaranya masalah friendzone, LDR, sampai masalah MANTAN. :”)

Nah kalo 2015 udah ada pedih bahasa, maka di awal 2016 ini ternyata juga udah muncullah kumpulan quote-quote bijak yang sama sekali enggak bijak gaes. Justru bisa bikin kamu ketawa geli atau bahkan KZL sendiri bacanya. Karena kebanyakan memang menggunakan kata-kata sederhana yang sering digunakan sehari-hari namun dikemas ala-ala quote bijak pada umumnya.

Dan Seperti pedih bahasa, kumpulan quote bijak yang ga bijak ini juga dibuat ala typhography dengan background foto yang juga ga kalah menarik gaes. Penasaran kan, kaya apa aja quote bijak yang ga bijak ini? Cuz, intip quotenya di bawah ini~

quote bijak 1
hmm boleh laah~
quote bijak 2
iyaa 😐
Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *