Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 5 di Indonesia

NGONOO.com – Belum lama setelah memperkenalkan Xiaomi Redmi Note 3 dan Redmi Note 3 Pro, kini perusahaan besar asal Cina tersebut kembali akan mendatangkan smartphone flagship yang akan membuat kita meleleh setelah melihat berbagai fitur keren yang dimilikinya.

Xiaomi Mi 5 adalah Generasi kelima dari Flagship Xiaomi, konon device ini adalah device kedua yang menggunakan Snapdragon 820 yang konon luar biasa itu. Tanggal rilis sekitar 24 Februari 2016 ini. Karena Xiaomi telah memberikan konformasi kalau tanggal 23 Februari akan mengadakan Media Event.

Bocoran Bentuk dari Xiaomi Mi 5

Bocoran Xiaomi Mi 5

Desain Xiaomi Mi 5: Layar Tanpa Batas

Xiaomi Mi 5 akan hadir dengan desain layar tanpa batas, kalau kita bisa membayangkan mungkin akan sama dengan varian flagship samsung galaxy. Desain seperti ini bisa membuat tampilan dari Xiaomi Mi 5 terlihat lebih trendi dan berseni.

Fitur Unggulan Xiaomi Mi 5

Xiaomi Mi 5 akan hadir dengan mengusung layar 5.3 inci Quad HD yang didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 820. RAM 4 GB yang bisa ngebut buat ngegame dan kamu juga bisa menggunakan berbagai aplikasi favoritmu tanpa takut lemot, OS Android v5.1.1 Lollipop. Untuk penyimpanan tersedia memori internal berkapasitas 16/64 GB (MicroSD hingga 128 GB), dan tidak lupa untuk keperluan foto-foto Xiaomi Mi 5 sematkan kamera utama dengan resolusi 16 Megapixel dan kamera depan 8 atau 13 Megapixel dual LED flash.

Galeri Device Xiaomi Mi 5

Sedangkan untuk penyimpanan daya, Xiaomi Mi 5 menyediakan baterai non-removable Li-Po 3030 mAh, cukup besar untuk keperluan chatting dan ngegame.

Dengan spesifikasi tersebut, kemungkinan Xiaomi Mi 5 akan di bandrol dengan harga sekitar 3-4 jutaan. Cukup terjangkau untuk smartphone kelas premium yang punya spesifikasi gahar dan bentuk elegan. Berdasarkan rumor yang beredar, Xiaomi Mi 5 akan rilis bulan februari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.