5 Alasan Kenapa Banyak Cewek Patah Hati Ditinggal Nikah Fedi Nuril

NGONOO.com – Cewek Patah Hati Ditinggal Nikah Fedi Nuril; Yang namanya ditinggal nikah itu pasti rasanya ga enak banget ya gaes. Apalagi kalo ditinggal nikahnya sama sosok idola, pastinya bakal bikin patah hati. Mungkin itu juga yang saat ini dirasakan oleh banyak cewek di Indonesia. Pasalnya sosok pria idola sejutak wanita Indonesia, Fedi Nuril, baru saja melangsungkan pernikahannya pada Minggu (17/1/2016) lalu.

Yap, Fedi Nuril memang salah satu aktor tampan Indonesia yang diidolakan banyak wanita. Ga heran sih, aktor yang juga gitaris grup band Garasi ini jadi sosok idola karena dalam filmnya ia sering berperan menjadi sosok laki-laki ganteng, soleh dan baik hatinya, pokonya idaman banget lah. Ditambah lagi sosok mas Fedi emang jarang terdengar gonta ganti pacar, alias lempeng-lempeng aja. Jadi wajar aja, kalo pernikahan bintang film Ayat-Ayat Cinta itu cukup mengejutkan hingga membuat heboh netizen. Karena selama ini, Fedi Nuril tak pernah memperkenalkan sang istri yang Vanny Widyasasti sebelumnya di media. Keduanya juga jarang terlihat tampil bersama ke publik.

Nah, selain alasan tersebut ternyata ada beberapa alasan lain kenapa banyak cewek patah hati ditinggal nikah Fedi Nuril ampe bikin heboh dunia maya. Mau tau apa aja alasannya? Yuk kita cari tau.

1. Stok cowok jomblo ganteng berkurang satu

fedi nuril
Fedi Nuril via instagram.com/fedinuril

Alesan nomer satu ini mungkin terdengar sederhana, tapi kalo mengingat jumlah cewek yang makin banyak di banding julah cowok di dunia ini, pastinya alesan tersebut bikin para cewek-cewek sedikit was-was ya gaes. Makanya banyak cewek di Indonesia patah hati ditinggal nikah sosok ganteng Fedi Nuril.

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *