20 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Gratis Untuk Pengguna Android dan iOS (Part 1)

NGONOO.com20 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Gratis Android; Hae sobat setia ngonoo dimanapun kamu berada, lagi ngapain? habis ngeditin foto ya? atau bingung mau ngedit foto pake aplikasi apa? Gak usah bingung, karena pada kesempatan yang cerah ini aku mau ngasih informasi menarik seputar aplikasi di smartphone khusus buat kamu yang suka selfie-selfie dan ngedit-ngedit.

Ternyata ngedit foto pake hape itu selain mengasah kemampuan editing, berguna juga untuk membuat foto kita terlihat lebih menarik, yang cewek jadi tambah cantik dan yang cowok tambah guanteng. Tanpa kita sadari lagi, ternyata kita sudah membuat jari-jemari, mata dan otak kita bekerja secara aktif dan kreatif.

Kerennya lagi, kamu bisa ngedit foto sesuka hati, mau digimanainpun bisa, mau di puter ke atas atau kebawah bisa, mau tinggi badan ditambah juga bisa atau mau mutihin kulit? gak usah ditanya lagi, beberapa aplikasi ini akan membuat kulitmu menjadi lebih putih tanpa perawatan yang mengeluarkan duit selangit.

Namun, ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan oleh semua pengguna smartphone dalam mengedit foto. Yang pertama adalah jangan mengambil dan mengedit foto orang lain tanpa seizin darinya, yang kedua jangan mempublish foto yang telah di edit tanpa sepengetahuan dari pemilik foto, dan yang ketiga adalah jangan buang sampah sembarangan, sebab mencemari lingkungan.

Baiklah, kembali pada pokok pembahasan. Berikut ini 20 Aplikasi edit foto keren dan gratis untuk pengguna adroid dan iOS (Part 1):

1. B612 (Android & iOS)

B612-FOTO2-JADI

Kamu pasti udah gak asing sama aplikasi yang satu ini. Aplikasi B612 bisa digunakan oleh perangkat android dan iOS. B612 mengutamakan beragam efek filter untuk foto selfie. Dengan ciri khas stiker yang ada di Line, pengguna aplikasi ini juga dapat menyertakannya ke dalam foto. Download disini

Onky

Onky

Total posts created: 1500

1 thought on “20 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Gratis Untuk Pengguna Android dan iOS (Part 1)”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *