Beginilah Video Yang Menggambarkan Bagaimana Koper Saat Masuk Bagasi Pesawat

Kita pas sering berfikir bagaimana sih proses perjalanan koper dari awal pas cekin bagasi sampai koper kita masuk ke pesawat dan sebaliknya dari pesawat sampai ke pengambilan bagasi. ternyata prosesnya sangat canggih dan lumayan lama lho bero and sest.

 

Koper Pesawat

Didalam bandara ternyata ada mesin yang berlajan dan membawa bagasi kita. Orang eropa ini sunggu selo sekali memasang kamera dibagasi mereka sehingga kita bisa melihat perjalanan koper kita.

Kasus kasus pencurian barang di koper yang saat ini sedang marak dan menjadi booming jelas kalau dilihat dari video ini mereka tidak melakukan ini didalam mesin. Yang sangat memungkinkan adalah melakukan diujung mesin saat keluar atau saat memasukkan ke pesawat. Atau sebaliknya dari saat mau diturunkan sampai mau masuk ke bandara dan akhirnya sampai ke tangan kita.

Sungguh proses yang sangat panjang yang dilalui untuk sebuah koper berjalan sampai ke pesawat dan sebaliknya.

Bagikan artikel ini jika berguna bagi orang lain

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *