Sony Xperia C6 Akan Hadir Dengan Kamera Selfie yang Lebih Keren

NGONOO.com – Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Sony Xperia akhirnya akan mengeluarkan varian terbaru dari Xperia C5 Ultra, yakni Sony Xperia C6, smartphone andalan Sony yang memiliki kamera selfie lebih keren.

Sony memang tidak memamerkan produknya pada ajang CES 2016 awal januari kemarin, kemungkinan besar sony akan membuat kejutan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 februari mendatang.

Sony Xperia C6 memang sengaja dibuat untuk para penggemar selfie, oleh sebab itu Xperia C6 fokus mengembangkan kamera depan agar bisa menghasilkan kualitas foto yang berkelas.

via androidauthority.com
via androidauthority.com

Spesifikasi Sony Xperia C6: Pada awal kehadirannya nanti, dikabarkan Sony Xperia C6 akan mengusung chipset MediaTek Helio P10 octa-core 2.0 GHz dengan ukuran layar 5.5 inci, layar yang lebih kecil jika dibandingkan dengan Sony Xperia C5 Ultra.

Sedangkan untuk berselfie, Sony Xperia C6 akan dibekali dengan kamera depan 13 Megapixel, sony mengklaim bahwa kamera depan yang dimilikinya adalah yang terbaik daripada yang lainya. Untuk RAM-nya sendiri belum bisa diketahui secara pasti Xperia C6 akan dibekali dengan ram berapa. Kalau untuk harganya sendiri, kemungkinan Sony Xperia C6 akan dibandrol dengan harga berkisar Rp 5 jutaan.

Ilustrasi gambar utama via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *