10 Inspirasi Desain Rak Buku Keren Buat Rumah Kamu Kelak (Part 2)

  • Share

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO yang budiman, pada kesempatan kali ini saya masih akan memberikan beberapa contoh atau tepatnya 10 desain rak buku keren yang bisa menginspirasi kalian. Kapan itu kan saya udah memberikan 10 contoh desain rak buku keren, nah, kali ini saya akan menambahkan 10 contoh desain rak buku lagi gais. Ya udah deh, daripada makin bikin penasaran, ini monggo dilihat saja rak bukunya seperti gimana.

1. Rak Buku Berbentuk Bunga

Rak Buku Bunga

Rak buku berbentuk bunga ini emang terlihat keren banget gais. Tapi, jika kita terus memperhatikan rak buku tersebut maka lama-lama mata kita akan pusing sendiri. Soalnya bentuknya rumit sih.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.